Kabar Transfer: Mac Allister Gabung Liverpool Pekan Depan, Inter Berburu Bek Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Kabar Transfer: Mac Allister Gabung Liverpool Pekan Depan, Inter Berburu Bek Madrid
Alexis Mac Allister (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengeluarkan kabar mengenai Liverpool dan Inter Milan. The Reds dikabarkan hampir mendapatkan gelandang Brighton, Alexis Mac Allister. Sementara itu, Inter Milan mendekati bek Real Madrid, Nacho Fernandez.

Liverpool terus mendekati garis finis dalam upaya mengaet Alexis Mac Allister. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai pemain asal Argentina itu akan meningkatkan kualitas di lini tengah. Apalagi, Liverpool juga melepas sejumlah gelandangnya.

Menurut Fabrizio, Liverpool akan melengkapi detail kesepakatan dengan sang pemain pada pekan ini. Mac Allister juga telah mengungkapkan salam perpisahan kepada klub.

Baca juga:

5 Hal Menarik Mengenai Jorg Schmadtke yang Esentrik, Calon Direktur Olahraga Baru Liverpool

Raih Tujuh Kemenangan Beruntun, Liverpool Intip Peluang Masuk Zona Liga Champions

Liverpool Gagal Lolos Liga Champions, Mohamed Salah Minta Maaf

Selanjutnya, Liverpool akan menutup kesepakatan dengan Brighton. The Reds tidak masalah harus membayar klausul pelepasan yang hampir menyentuh 70 juta pounds.

Selain Liverpool, Fabrizio juga membahas rencana transfer Inter Milan. Pria asal Italia itu mengabarkan Nerazzurri mendekati Nacho yang kontraknya akan usai pada musim ini.

Sejatinya, Madrid masih ingin bersama Nacho. Namun, Los Blancos hanya bersedia memperpanjang masa bakti selama satu musim, sedangkan sang pemain ingin lebih.

Kondisi tersebut membuat Inter terpincut. Nerazzurri tergiur dengan status Nacho yang bisa datang secara cuma-cuma.

"Peluang nyata bagi Nacho untuk pergi. Menunggu keputusan akhir. Inter tertarik mengontraknya seperti yang dilaporkan dua hari lalu," tulis Fabrizio di Twitter.

Inter mempersiapkan Nacho untuk memperkuat lini pertahanan yang akan ditinggal sejumlah pemain. Satu di antara bek yang akan hengkang adalah Milan Skriniar. Sementara itu, masa depan Francesco Acerbi belum pasti.

Inter Milan Liverpool Alexis Mac Allister Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan