Kabar Bagus dari Erik ten Hag Mengenai Christian Eriksen dan Anthony Martial

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 01 April 2023
Kabar Bagus dari Erik ten Hag Mengenai Christian Eriksen dan Anthony Martial
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Dua pemain Manchester United yang sudah lama absen karena cedera memberikan kabar bagus untuk fans. Diutarakan oleh pelatih Man United, Erik ten Hag, Anthony Martial dan Christian Eriksen dapat bermain di beberapa pekan mendatang.

Eriksen sudah absen dari Januari karena cedera engkel pasca mendapatkan tekel keras dari striker Reading, Andy Carroll di Piala FA. Cedera kambuhan juga mencegah Martial tampil reguler hingga klub meminjam Wout Weghorst dari Burnley.

Akan tapi keduanya sudah mulai kembali berlatih. Martial khususnya sudah berlatih dengan tim, sedangkan Eriksen masih belum berlatih dengan tim karena pemulihan cedera. Kendati demikian Ten Hag yakin dalam beberapa pekan mendatang Eriksen dapat kembali membela Man United.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Erik Ten Hag Harap-Harap Cemas Menanti Keputusan Rashford dan De Gea

Cara Ten Hag Tangani Kasus Ronaldo Dapat Acungan Jempol

"Christian Eriksen kembali ke lapangan, belum berlatih dengan tim tetapi saya berharap dia dalam minggu mendatang, (atau) berpekan-pekan, kembali dalam sesi latihan tim sehingga ia akan tersedia kembali untuk pertandingan," terang Ten Hag di situs resmi Man United.

"Jadi kami tahu seberapa besar pengaruh Christian Eriksen pada permainan kami, tetapi juga yang lain, seperti Anthony Martial, juga kembali dalam latihan tim dan (tidak ada) cedera, untungnya, dari pemain internasional."

"Itu selalu menjadi perhatian sebagai manajer ketika para pemain meninggalkan Anda, bagaimana Anda mendapatkan mereka kembali dan, terutama, di tahap akhir musim ini, ke tahap akhir," urainya.

Man United akan memainkan pekan 29 Premier League di St James Park, markas Newcastle United, pada Minggu (02/04) pukul 22.30 WIB. Selain Eriksen dan Martial, Donny van de Beek dan Alejandro Garnacho masih cedera, sedangkan Casemiro absen karena akumulasi kartu.

Manchester United Martial Anthony Martial Christian eriksen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan