Juventus Tertinggal Tujuh Poin, Allegri Utarakan Pujian untuk Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Februari 2024
Juventus Tertinggal Tujuh Poin, Allegri Utarakan Pujian untuk Inter
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji pesaingnya dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini, Inter Milan. Menurutnya, Nerazzurri dan Simone Inzaghi memang layak mendapaykan pujian.

Juventus gagal mendekati Inter Milan setelah menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Udinese. Meskipun tampil di kandang, Bianconeri gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang tercipta.

Dengan hasil itu, kini Juventus terpaut tujuh poin dari Inter yang ada di puncak klasemen. Jarak bisa kian jauh karena Inter memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

Baca juga:

Nostalgia: Ketika Antonio Conte dan Arturo Vidal Jadi Judas di Derby d'Italia

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Bukan Trofi Liga Champions, Gianluigi Buffon Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Kariernya

Melihat kenyataan itu, Allegri tidak mau ambil pusing. Ia sadar sejak awal musim jika Inter memang tim terkuat.

"Memiliki ambisi untuk tetap dekat dengan Inter memberi kami motivasi. Namun, seperti yang selalu saya katakan, Inter menjalani musim yang luar biasa. Jadi mereka pantas mendapat pujian," ujar Allegri menurut laporan DAZN.

"Mereka memulai proyek dengan Antonio Conte beberapa tahun lalu Jadi wajar jika menjadi favorit. Sementara itu, Juventus memulai jalur yang berbeda dua tahun lalu. Target kami adalah kembali ke Liga Champions meski musim lalu kami berhasil mencapainya."

"Mendapatkan 60 poin dengan satu laga tersisa menjadi bukti jika Inter punya kecepatan yang bagus. Sehingga, Simone Inzaghi dan stafnya pantas mendapatkan pujian," tegas Allegri.

Kini, target Allegri adalah membawa Juventus lolos ke Liga Champions musim depan. Juve wajib waspada karena AC Milan dan Atalanta mulai mengintai.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Kami harus melakukan sesuatu yang lebih karena tempat di Liga Champions belum dipastikan dan momen ini bisa menjadi rumit. Kami punya poin lebih banyak dari yang diprakirakan pada awal musim. Kami harus realistis."

Berikutnya, Juventus akan menghadapi laga tandang melawan Hellas Verona (18/2). Duel tersebut menjadi potensi meraih tiga poin karena Verona saat ini berada di zona merah.

Juventus Inter Milan Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.202

Bagikan