Juventus Rancang Strategi Pulangkan Paul Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Januari 2020
Juventus Rancang Strategi Pulangkan Paul Pogba
Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - The Sun mengabarkan Juventus tengah menyusun strategi untuk memulangkan Paul Pogba. Bahkan, I Bianconeri bersiap melepas satu di antara dua gelandangnya.

Masa depan Paul Pogba di Manchester United tengah tidak menentu. The Red Devils kerap dinilai bermain lebih baik saat Pogba absen.

Sejumlah kesebelasan top Eropa pun kesengsem ingin mendatangkan Paul Pogba. Tiga yang paling serius adalah Juventus, PSG, serta Real Madrid.

Juventus sendiri bukan nama baru bagi Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu pernah membela I Bianconeri pada medio 2012 hingga 2016 silam.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Mengenai Rekrutan Anyar Juventus, Dejan Kulusevski

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba

Bersaing dengan dua klub super kaya, Juventus memiliki strategi demi memenangi perburuan tanda tangan Paul Pogba. La Vecchia Signora menyiapkan dana besar.

Menurut sumber yang sama, Juventus bersedia membayar 90 juta euro demi merekrut Paul Pogba pada bursa transfer musim dingin 2020.

Jumlah itu nantinya bakal ditambah dengan satu dari dua gelandang Juventus saat ini. La Vecchia Signora bakal menyodorkan Emre Can atau Adrien Rabiot.

Manchester United ditengarai tidak keberatan dengan tawaran Juventus tersebut. Apalagi mereka akan menerima dana besar sekaligus pengganti Paul Pogba.

Fakta itu ditambah dengan kontrak Paul Pogba yang akan berakhir pada musim panas 2021. Tentunya Manchester United tidak ingin melepas Pogba dengan harga lebih rendah lagi.

Paul Pogba Breaking News Manchester United Juventus Emre Can Adrien Rabiot
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan