Juventus Ingin Tambah Masa Bakti Leonardo Bonucci

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 21 Oktober 2022
Juventus Ingin Tambah Masa Bakti Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci (Twitter)

BolaSkor.com - Leonardo Bonucci memang belum menunjukkan performa meyakinkan sepanjang musim 2022-2023. Namun fakta tersebut nyatanya tak membuat Juventus ragu untuk memperpanjang kontrak bek berusia 35 tahun tersebut.

Selepas kepergian Giorgio Chiellini akhir musim lalu, Bonucci mengambil tanggung jawab sebagai kapten dan pemimpin di lini pertahanan. Sayangnya performa pemain kelahiran Viterbo itu tidak terlalu maksimal.

Bonucci ikut bertanggung jawab di balik serangkaian hasil minor yang diraih Juventus pada awal musim 2022-2023. Gawang Bianconeri tercatat sudah kebobolan 13 gol dari 10 laga perdana Serie A.

Baca Juga:

Ketika Italia Menjinakkan Inggris

Leonardo Bonucci Kena Semprot Ultras Juventus

Leonardo Bonucci Pertanyakan Keputusan Wasit Anulir Gol Kemenangan Juventus

Tidak heran jika banyak suporter Juventus yang mengkritik Bonucci. Hal itu belum ditambah rumor perselisihannya dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Puncaknya, Bonucci sempat diparkir saat Juventus bertandang ke markas Torino, akhir pekan lalu. Meskipun ia akhirnya dimasukkan sebagai pengganti menyusul cederanya Gleison Bremer.

Namun manajemen Juventus tampak masih percaya dengan kemampuan Bonucci. Menurut laporan Goal, manajemen ingin memperpanjang kontraknya.

Saat ini Bonucci masih terikat kontrak hingga musim panas 2024. Pada momen tersebut, usianya akan menginjak 37 tahun.

Belum diketahui durasi kontrak anyar yang akan disodorkan Juventus kepada Bonucci. Sang pemain juga belum tentu langsung menerimanya.

Leonardo Bonucci Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan