Juventus Hanya Imbang, Allegri: Kami Mencatatkan Dua Clean Sheet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Agustus 2022
Juventus Hanya Imbang, Allegri: Kami Mencatatkan Dua Clean Sheet
Sampdoria Vs Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengomentari penampilan timnya saat bertamu ke markas Sampdoria pada pertandingan pekan kedua Serie A 2022-2023, di Luigi Ferraris Stadium, Selasa (23/8) dini hari WIB. Ada satu hal positif yang dipetik Allegri kendati timnya gagal menang.

Juventus menghadapi perlawanan sengit dari Sampdoria. Bahkan, pada babak pertama, Juventus nyaris tidak mendapatkan peluang berarti.

Akhirnya, pertandingan berakhir dengan tanpa gol. Meskipun hanya imbang, Massimiliano Allegri rupanya bersyukur Juventus tidak kebobolan.

Baca Juga:

Barcelona Siap Putus Kontrak Depay, Kini Bola di Tangan Juventus

Hanya Mau Gratis, Juventus Ancam Berpaling dari Memphis Depay

Hanya Satu yang Cabut, Mau Depay atau Aubameyang?

"Kami telah menjaga dua clean sheet musim ini," ujar Allegri kepada DAZN.

"Sampdoria melakukannya dengan baik pada babak pertama. Kami menunjukkan beberapa hal bagus usai jeda dan punya peluang beesar di akhir. Sayangnya, hal yang tidak boleh kami lakukan dalam sepak bola adalah mundur."

"Itu juga terjadi melawan Sassuolo. Kami berlari ke belakang. Itu sangat disayangkan karena kehilangan dua poin pada malam ini," jelas sang pelatih.

Statistik yang paling mengkhawatirkan adalah Dusan Vlahovic yang hanya mencatatkan tiga sentuhan pada babak pertama. Bahkan, satu di antaranya adalah ketika sepak mula.

"Kami tidak melakukan dengan baik pada babak pertama. Namun, Vlahovic tampil lebih baik pada babak kedua. Dia hanya perlu sedikit lebih tenang saat bola menghampirinya," ujar Allegri.

"Namun, tidak kebobolan adalah pertanda baik. Sekarang, kami bersiap untuk pertandingan besar melawan AS Roma," timpal Massimiliano Allegri.

Saat ini, Juventus menempati posisi keempat klasemen sementara. Dari dua pertandingan, Juve mencatatkan empat poin.

Juventus Sampdoria Breaking News Serie a Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan