Juventus Cuma Mampu Pinjam Mauro Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Desember 2021
Juventus Cuma Mampu Pinjam Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato berencana memulangkan Mauro Icardi ke Italia. Namun, Bianconeri hanya mampu meminjam sang striker dari Paris Saint-Germain.

Posisi Mauro Icardi di lini depan PSG mulai tersingkirkan. Kedatangan Lionel Messi menjadi satu di antara penyebabnya. Mauricio Pochettino lebih percaya pada trio Neymar, Kylian Mbappe, dan Messi.

Selain itu, perkembangan karier Icardi terganggu isu perselingkuhan. Icardi sempat absen pada sejumlah laga untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Pesta Gol, Barca dan Juventus Dekati Empat Besar

Ketimbang Vlahovic, Juventus Pilih Kejar Mauro Icardi

Chiellini Bisa Gantung Sepatu Lebih Cepat

Kondisi tersebut membuat Juventus tertarik. Saat ini, Juve membutuhkan penyerang baru untuk mengatasi masalah ketajaman di lini gedor.

Namun, Juventus tidak punya cukup uang untuk membeli Icardi secara langsung. Sebab, Icardi ditaksir memiliki banderol sebesar 50 juta euro. Gaji Icardi yang mencapai 10 juta euro per musim juga menjadi batu sandungan.

Calciomercato melaporkan, Juventus akan mencoba melayangkan tawaran peminjaman plus opsi tebus. Durasi peminjaman bisa selama enam hingga 18 bulan.

Satu catatan penting dari operasi tersebut adalah soal tidak adanya kewajiban tebus. Sebab, jika ada, itu sama saja Juventus akan membeli secara permanen.

Menurut kabar yang berkembang, Icardi akan dengan senang hati menerima tawaran Juventus. Icardi pengin kembali ke performa terbaik demi membela tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022. Selain itu, faktor keluarga yang berada di Italia juga menjadi pertimbangan kuat.

Mauro icardi Juventus Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan