Ketimbang Vlahovic, Juventus Pilih Kejar Mauro Icardi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 Desember 2021
Ketimbang Vlahovic, Juventus Pilih Kejar Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mulai bergerak mendapatkan pemain incaran meski bursa transfer musim dingin belum resmi dibuka. Mauro Icardi menjadi salah satu target utama Bianconeri.

Juventus memang butuh penyerang baru untuk menambah daya gedor di lini depan. Si Nyonya Tua belum memiliki pengganti sepadan untuk sosok Cristiano Ronaldo.

Moise Kean yang awalnya diproyeksi mengemban tanggung jawab tersebut belum sesuai harapan. Ia sejauh ini baru mencetak tiga gol dari 18 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Milan dan Atalanta Tersingkir, Inter dan Juventus Raup Uang Lebih Banyak

Menilik Keributan Allegri dengan Morata di Area Teknik

Tiru Calhanoglu, Juan Cuadrado Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok

Dusan Vlahovic

Selain Icardi, Juventus sebenarnya juga dikaitkan dengan deretan penyerang lain. Dusan Vlahovic menjadi salah satu yang paling disebut.

Namun Juventus tampaknya sudah menjatuhkan pilihan kepada Icardi. Harga penyerang berkebangsaan Argentina itu memang lebih terjangkau.

Menurut laporan Tuttosport, Juventus sudah mengutus perantara untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) selaku pemilik Icardi. Klub asal Turin itu ingin meminjamnya hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Skema itu membuat Juventus tak memerlukan dana besar. Lain halnya jika mereka ngotot membajak Vlahovic dari Fiorentina yang sudah membanderolnya dengan harga selangit.

Peluang Juventus untuk mendapatkan Icardi cukup terbuka. PSG memang berencana memasukkan yang bersangkutan dalam daftar jual.

PSG dikabarkan ingin adanya kewajiban pembelian dalam proposal peminjaman Icardi. Hal ini membuat negosiasi kedua pihak berlangsung alot.

Juventus Mauro icardi Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan