Serie A

Juventus 3-2 Frosinone: Bianconeri Menang Dramatis

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Februari 2024
Juventus 3-2 Frosinone: Bianconeri Menang Dramatis
Selebrasi gol kemenangan Juventus atas Frosinone (twitter/SerieA)

BolaSkor.com - Juventus harus menunggu hingga ujung pertandingan untuk memastikan tiga poin saat menjamu Frosinone di Allianz Stadium, Mingggu (25/2) malam WIB. Klub berjulukan I Bianconeri itu menang tipis 3-2.

Juventus dan Frosinone mencetak empat gol pada babak pertama. Dusan Vlahovic mencetak brace, dibalas oleh Walid Cheddira dan Marco Brescianini. Juve memastikan kemenangan lewat gol Daniele Rugani pada menit 90+5.

Juventus menggebrak lawan sejak kick-off. Usaha mereka berhasil dengan unggul cepat saat Vlahovic mencetak gol pada menit ketiga meneruskan umpan dari Weston McKennie.

Baca juga:

3 Alasan AC Milan Lebih Baik Fokus Mengejar Juara Liga Europa daripada Serie A

3 Bukti Kehebatan Steven Zhang dalam Memimpin Inter Milan

Hati dan Komitmen Theo Hernandez Hanya untuk AC Milan

Sebelas menit kemudian Frosinone menyamakan kedudukan. Umpan silang dari Nadir Zortea dari sayap kanan, diteruskan Walid Cheddira lewat sundulan akuratnya.

Tim tamu berbalik unggul pada menit ke-27. Marco Brescianini mampu membobol gawang Juventus setelag umpan terobosan dari Abdou Harroui, gagal diantisipasi oleh pemain belakang Juventus.

Juventus mampu memberikan respons lima menit kemudian. Vlahovic mencetak gol keduanya pada laga ini setelah menerima umpan dari McKennie dan mengelabui pemain belakang Frosinone sebelum melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri gawang Frosinone.

Di babak kedua, Juventus terus melancarkan serangan. Tapi, usaha mereka tidak kunjung membuahkan hasil.

Juventus baru bisa mencetak gol kemenangan pada masa tambahan waktu. Daniele Rugani menjadi penentu kemenangan Juventus setelah membuat gol di menit 90+5.

Dengan hasil ini, Juventus berada di posisi kedua Serie A dengan mengumpulkan 57 poin dari 26 kali bermain. Sedangkan Frosinone ada di urutan ke-16 dengan raupan 22 poin.


Susunan Pemain

Juventus: Szczesny, Gatti, Bremer, Rugani, Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic, Vlahovic, Chiesa

Frosinone: Cerofolini, Lirola, Romagnoli, Okoli, Zortea, Brescianini, Mazzitelli, Harroui, Valeri, Soule, Cheddira

Serie a Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan