Timnas Indonesia

Justin Hubner Kenang Berlaga di Piala Asia 2023, Momen Kalahkan Vietnam Terasa Spesial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Februari 2024
Justin Hubner Kenang Berlaga di Piala Asia 2023, Momen Kalahkan Vietnam Terasa Spesial
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner, mengenang momen berlaga di Piala Asia 2023. Momen mengalahkan Vietnam terasa spesial baginya.

Timnas Indonesia mampu mencetak sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia untuk pertama kalinya. Indonesia lolos sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik Piala Asia 2023.

Sayang, di fase 16 besar, Indonesia digulung Australia 4-0. Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 1-4 dari Irak dan 1-3 dari Jepang. Satu-satunya kemenangan diraih atas Vietnam dengan skor 1-0.

Justin Hubner mengenang momen Piala Asia 2023 sebagai pengalaman luar biasa. Apalagi, bisa mengalahkan Vietnam.

Baca Juga:

Marselino Ferdinan Akui Mental Timnas Indonesia Meningkat di Era Shin Tae-yong

Jelang Debut di Timnas Indonesia, Jay Idzes Ungkap 4 Makanan Khas Nusantara Favoritnya

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Piala Asia adalah pengalaman yang luar biasa, ini adalah turnamen terbesar di Asia 2023. Kami menghadapi grup yang sangat sulit melawan Timnas Irak, Timnas Jepang, dan Vietnam. Tapi, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik," kata Justin Hubner, dalam wawancaranya di laman Wolves.

"Kami memenangkan satu pertandingan melawan Vietnam sehingga kami lolos ke babak berikutnya. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya senang menjadi bagian dari tim."

"Menang melawan Vietnam adalah hal terbaik bagi kami di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia dan Vietnam adalah rival. Jadi, kami mendapatkan banyak pesan yang menyatakan bahwa kami tidak boleh kalah dari Vietnam," jelas pemain Wolverhampton Wanderers tersebut.

Justin Hubner masuk Team of the Matchday 2 Piala Asia 2023, usai membantu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam.

Dilansir, Sofa Score, Justin Hubner membukukan satu clearance, tiga intersep, satu tekel, enam duel area, dua umpan kunci, satu peluang besar, hingga satu blok tendangan ketika melawan Vietnam.

"Kami memenangkan pertandingan melalui penalti, 1-0. Setelah pertandingan, saya menjadi bagian dari Team of the Matchday 2. Jadi, itu merupakan sorotan besar bagi saya dan saya sangat bangga," tutup Justin Hubner.

Justin Hubner Wolverhampton wanderers Timnas Indonesia Breaking News Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan