Timnas Indonesia

Marselino Ferdinan Akui Mental Timnas Indonesia Meningkat di Era Shin Tae-yong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2024
Marselino Ferdinan Akui Mental Timnas Indonesia Meningkat di Era Shin Tae-yong
Aksi gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, mengakui mental Pasukan Garuda meningkat di bawah asuhan Shin Tae-yong. Menurutnya, Garuda tak ciut berhadapan dengan siapa pun lawannya.

Timnas Indonesia mencetak sejarah lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 untuk pertama kali. Skuad Garuda melawan tim-tim besar, yakni Irak, Jepang, dan Australia.

Baca Juga:

Jelang Debut di Timnas Indonesia, Jay Idzes Ungkap 4 Makanan Khas Nusantara Favoritnya

Yakob Sayuri Belum Kepikiran untuk Berkarier di Luar Negeri

Meski berakhir kekalahan, namun Timnas Indonesia dapat menunjukkan permainan ngotot dan tak kenal lelah. Tak ciut dalam laga.

"Mungkin kita tidak pantang menyerah dan terus berjuang tidak melihat siapa lawan dan siapapun kita hanya melihat tim senidiri," ucap Marselino dikutip dari Kita Garuda.

"Kita mengevalusasi setiap pertandingan, makanya kita bisa berkembang setiap pertandingan. Saya sangat bangga dengan tim ini dan bersyukur," imbuhnya.

Marselino ferdinan Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.945

Bagikan