Juragan99 Dukung Langsung Gresini Racing di MotoGP Italia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 26 Mei 2022
Juragan99 Dukung Langsung Gresini Racing di MotoGP Italia
Juragan99 bersama Enea Bastianini. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bos MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana beserta istri Shandy Purnamasari langsung terbang ke Italia untuk mendukung langsung Gresini Racing MotoGP. Ini merupakan bentuk dukungan nyata MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing.

Juragan99 akan mendukung langsunf Gresini Racing, dalam balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5) mendatang. Ia beserta istri sudah tiba di Italia, Kamis (26/5). Balapan MotoGP Italia menjadi debut MS Glow For Men sebagai sponsor Gresini Racing.

"Saya dan tim ke Sirkuit Mugello untuk bertemu dengan Team Gresini Racing MotoGP dan secara langsung menyampaikan mengenai kerjasama ini," kata Juragan 99.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Selalu Berhasil Membuat Decak Kagum

Verstappen dan Marquez Bagai Pinang Dibelah Dua

Pria yang juga bos tim Liga 1, Arema FC ini juga langsung berkesempatan berada di areal paddock tim Gresini Racing. Pasangan suami istri ini tentunya juga berkesempatan bercengkerama dengan pembalap Enea Bastianini.

Juragan 99 menegaskan bahwa kehadiran MSGlow For Men sebagai sponsor tim MotoGP, Gresini Racing bukan hanya untuk kebangggaan produk semata, namun lebih luas lagi juga untuk promosi Indonesia ke berbagai penjuru dunia.

Logo MSGlow For Men akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini Racing. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Nama Enea Bastianini sendiri saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Ini tak lain karena memang kiprahnya yang luar biasa tahun ini. Dia saat ini bahkan memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Enea Bastianini saat ini sudah mengoleksi 94 poin dan berada di peringkat tiga klasemen. Pemuda asal Italia ini.bahkan hanya terpaut 8 poin saja dari pembalap Yamaha Monster, Fabio Quartararo, yang duduk di puncak klasemen.

Gilang Widya Pramana Motogp Motogp 2022 Gresini Racing
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan