Jude Bellingham Bisa Jadi Eden Hazard Jilid Dua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juni 2023
Jude Bellingham Bisa Jadi Eden Hazard Jilid Dua
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengomentari transfer Jude Bellingham yang bergabung dengan Los Blancos. Kroos menilai, transfer tersebut berpotensi berakhir dengan tidak menyenangkan.

Real Madrid meresmikan kedatangan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Bagi Madrid, Bellingham disiapkan untuk beberapa musim ke depan. Kontrak yang diberikan pun hingga enam tahun.

Untuk bisa mendapatkan pemain asal Inggris itu, Madrid mengabiskan dana hingga 103 juta euro. Bahkan, biaya bisa membengkak 30 juta euro jika klausul bonus aktif.

Baca Juga:

Saga Transfer Kylian Mbappe, Enggan Perpanjang Kontrak dan Masuk Daftar Jual PSG

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

Melihat hal itu, Toni Kroos mengutarakan kekhawatiran. Sebab, Madrid pernah merasakan hal tidak menyenangkan ketika membeli pemain dengan harga tinggi. Kroos mengambil contoh transfer Eden Hazard.

"Biaya transfer 103 juta euro? Kami sekarang juga memiliki seseorang yang datang dengan banyak uang dan membiarkan karier sang pemain berhenti," kata Kroos, seperti dikutip Goal.

Ketika mendatangkan Hazard dari Chelsea, Madrid menghabiskan uang hingga 88 juta pounds. Ketika itu, Hazard diharapkan menambal lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Namun, Hazard justru tampil di bawah standar. Ia hanya bermain sebanyak 76 kali dengan torehan 7 gol dan 12 assist. Jumlah itu jauh dari apa yang ditunjukkan di Chelsea.

"Ada banyak uang dan saya pikir semua orang akan mengatakan retrospeksi. Itu bukanlah transfer yang bagus. Namun, mari sekarang kita mulai dari hal positif."

Real Madrid dikabarkan masih memiliki daftar pemain yang ingin didatangkan pada jendela transfer kali ini. Satu di antara nama teratas adalah penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Jude Bellingham Breaking News Real Madrid Eden hazard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan