Jordi Amat Percaya Diri Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 September 2023
Jordi Amat Percaya Diri Menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026
Aksi bek Timnas Indonesia, Jordi Amat melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, percaya diri menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Skuad Garuda.

Timnas Indonesia memulai langkah di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melalui laga babak play-off. Skuad Garuda bakal menghadapi Brunei Darussalam dengan sistem kandang-tandang ada pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Jika mampu mengalahkan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia akan lolos ke babak kedua, dan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Baca Juga:

Jordi Amat Bicara Piala Dunia di Masa Depan, Negara Asia dan Asia Tenggara Bakal Unjuk Gigi

Jordi Amat Sangat Yakin Timnas Indonesia Tembus Ranking 100 Besar FIFA

"Kami sepenuhnya menyadari tantangan ke depan. Kami sudah mengetahuinya sejak awal. Kami menghadapinya satu per satu. Laga mendatang melawan Brunei, baik tandang maupun kandang, sangat krusial," kata pemain berurmur 31 tahun itu, seperti dilansir dari laman FIFA.

"Saya sangat yakin bahwa kami akan melakukannya. melihat pertumbuhan yang signifikan di tahun-tahun mendatang. Penambahan menjadi 48 tim merupakan berita penting bagi Asia Tenggara."

“Persiapan kami positif, pelatih Shin Tae-yong sangat mendukung, dan dia yakin kami bisa melakukannya. Ini semua soal performa di lapangan, melaksanakan rencana permainan kami, dan mencapai tujuan kami," jelas pemain keturunan Indonesia-Spanyol tersebut.

Timnas Indonesia Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News Jordi Amat
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan