Joko Susilo Tetap Pimpin Arema FC Sampai Pelatih Baru Datang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juli 2023
Joko Susilo Tetap Pimpin Arema FC Sampai Pelatih Baru Datang
Pelatih Joko Susilo. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menempuh kebijakan frontal terkait start buruk tim yang belum meraih satu pun kemenangan pada Liga 1 2023/2024. Melakoni 4 pertandingan awal, Arema FC hanya meraup 1 poin hasil satu kali imbang dan 3 kali kalah.

Kekalahan 1-3 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Jumat (21/7), lantas berujung evaluasi besar-besaran. I Putu Gede yang turut dalam pembentukan tim sejak awal musim, memutuskan mundur dari posisi asisten pelatih.

Lantas, bagaimana nasib Joko Susilo sebagai pelatih kepala? Ada indikasi, Joko Susilo juga akan segera dilepas, seiring keinginan Arema FC untuk mendatangkan pelatih kepala yang baru.

Baca Juga:

I Putu Gede Putuskan Mundur dari Staf Kepelatihan Arema FC

Alex Martins Gacor di Dewa United FC, Jan Olde Tak Segan Beri Pujian

"(Joko Susilo) masih akan mendampingi tim sampai pelatih (baru) datang dalam waktu satu sampai dua pekan ke depan," bilang Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Berdasarkan keterangan itu, maka dipastikan hanya I Putu Gede saja yang sudah tidak lagi berada di staf kepelatihan Arema FC. Sementara Joko Susilo masih akan memimpin Tim Singo Edan saat menjalani jadwal pekan ke-5 Liga 1, ketika bertandang ke markas Persis Solo Minggu (30/7) nanti.

"Tentu, manajemen sangat paham terkait bagaimana mengembalikan situasi tim ini ke fase normal lagi. Yang pasti ada evaluasi," tutur Pelatih Arema FC, Joko Susilo seusai kekalahan 1-2 lawan Bali United. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Joko susilo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan