Joaquin Correa Selangkah Lagi Bergabung, Inter Bidik Satu Stiker Tambahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
Joaquin Correa Selangkah Lagi Bergabung, Inter Bidik Satu Stiker Tambahan
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terus mencari pengganti Romelu Lukaku. Setelah hampir mendapatkan Joaquin Correa, Nerazzurri dikabarkan akan memburu striker lainnya, Gianluca Scamacca, dari Sassuolo.

Perburuan Inter Milan mendatangkan Joaquin Correa dari Lazio mendekati garis finis. Berdasarkan kabar yang beredar, kedua pihak sepakat dengan nilai transfer 30 juta euro plus bonus mencapai 1 juta euro.

Baca Juga:

Inter Milan di Antara Dua Pilihan, Berikut Perbandingan Belotti dengan Correa

Correa Sulit, Inter Milan Beralih ke Bomber Timnas Italia

Inter Milan Gertak Balik Lazio demi Dapatkan Joaquin Correa

Gianluca Scamacca

Meski nantinya Correa bergabung, Inter belum akan berhenti mencari penyerang baru. Maklum, Inter ragu dengan kondisi fisik Alexis Sanchez.

Menurut kabar Calciomercato, penyerang yang membuat Inter jatuh hati adalah Gianluca Scamacca. Striker kelahiran 1999 itu punya agen yang sama dengan Correa, Alessandro Lucci.

Inter dikabarkan pengin memboyong mantan pemain Genoa itu dengan cara peminjaman plus opsi atau kewajiban tebus. Untuk meyakinkan Sassuolo, Inter akan memberikan tawaran tinggi hanya untuk meminjam striker kelahiran 1999 itu.

Sebelum mendatangkan Gianluca Scamacca, Inter terlebih dahulu harus melepas satu di antara striker yang ada. Kabarnya, pemain yang akan angkat kaki adalah Andrea Pinamonti. Jebolan akademi Inter itu dalam waktu dekat akan tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke Empoli. Inter dikabarkan membayar gaji Pinamonti sebanyak 50 persen.

Selain itu, dua striker muda Inter, Martin Satriano dan Eddie Salcedo juga punya peminat. Jika Satriano dikaitkan dengan Cagliari dan Crotone, Salcedo dikabarkan disukai Genoa.

Gianluca Scamacca Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan