Jelang Piala Menpora 2021, Pemain TIRA-Persikabo Hanya Kuat Main Satu Babak

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Maret 2021
Jelang Piala Menpora 2021, Pemain TIRA-Persikabo Hanya Kuat Main Satu Babak
Latihan TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo baru saja menelan kelalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-23. Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko melihat beberapa catatan dari para pemainnya.

Satu yang Igor lihat adalah rata-rata pemainnya hanya kuat bermain selama satu babak saja. Pelatih asal Belarus itu pun mengakui fisik para pemainnya sangat lemah, setelah 30 menit bertanding, stamina pemain menurun drastis.

Jelang mengikuti Piala Menpora 2021, aspek itu yang akan segera dibenahi Igor. Selama latihan sepekan terakhir, Igor fokus memperbaiki kondisi fisik para pemainnya. Karena ia ingin pada saat pramusim dan Liga 1 nanti pemain bisa kompetitif.

Baca Juga:

Kalah dari Timnas U-23, TIRA-Persikabo Genjot Latihan

Bertahan bersama TIRA-Persikabo, Ciro Alves Datang ke Indonesia Pekan Depan

"Ini yang menjadi bahan evaluasi kita agar nanti pemain tidak hanya cukup untuk babak pertama. Harus sampai 70 menit lebih," kata Kriushenko dalam keterangan tertulis yang diterima BolaSkor.com.

"Kita melakukan persiapan sejak jauh hari itu fungsinya agar kondisi pemain tidak anjlok. Kita harus mempertahankan kondisi kebugaran pemain," beber Igor Kriushenko.

Piala Menpora 2021 akan berlangsung mulai 21 Maret dan ditutup pada 25 April mendatang. Gelaran Pramusim ini akan dilakukan di empat kota yang berbeda yaitu Malang, Solo, Bandung, dan Sleman.

Pada gelaran tersebut, TIRA-Persikabo bergabung di Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, dan Barito Putera yang akan bermain di Stadion Manahan, Solo.

Tira Persikabo Liga 1 Piala menpora Igor Kriushenko Breaking News
Posts

4.871

Bagikan