Kalah dari Timnas U-23, TIRA-Persikabo Genjot Latihan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 08 Maret 2021
Kalah dari Timnas U-23, TIRA-Persikabo Genjot Latihan
TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, langsung meningkatkan intensitas latihan usai menelan kekalahan 0-2 dari Timnas Indonesia U-23, pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3) lalu.

"Sekarang, kami mengubah jadwal latihan menjadi lima hari dalam satu pekan. Karena, perhelatan turnamen Piala Menpora sudah mendekat," kata Igor dari rilis resmi yang dikeluarkan TIRA-Persikabo, Senin (8/3).

Sebelum melakoni pertandingan uji coba ini, TIRA-Persikabo memang rutin menggelar latihan bersama sejak awal tahun ini. Meskipun lanjutan dari kompetisi Liga 1 masih belum jelas kapan akan digelar.

Baca Juga:

Bertahan bersama TIRA-Persikabo, Ciro Alves Datang ke Indonesia Pekan Depan

Timnas U-23 Gebuk TIRA-Persikabo, Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental

Pada saat itu, Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan menggelar latihan tiga kali sepekan yang dipimpin langsung oleh Igor Kriushenko sejak Januari 2021. Namun, kini semua berubah setelah laga uji coba.

"Berkaca dari pertandingan terakhir uji coba melawan Timnas U-23 beberapa hari yang lalu, kami masih memiliki kelemahan di transisi dan penyelesaian akhir," ujar Igor Kriushenko.

"Tetunya, fisik pemain harus semakin ditingkatkan lagi karena itu kami kembali latihan rutin seperti yang biasa kami lakukan ketika kompetisi berjalan," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Sejauh TIRA-Persikabo masih melengkapi komposisi skuat untuk menghadapi musim kompetisi musim 2021. Selain pilar lokal, Igor Kriushenko memastikan Ciro Alves akan kembali ke Indonesia. Selain itu mereka akan menambah tiga pemain asing lagi.

Tira Persikabo Igor Kriushenko Breaking News Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan