Jelang Penutupan Bursa Transfer, Juventus Kepingin Gaet Striker Genoa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Januari 2021
Jelang Penutupan Bursa Transfer, Juventus Kepingin Gaet Striker Genoa
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato berharap memboyong ujung tombak Genoa, Gianluca Scamacca. Juve merasa lini depan memerlukan tambahan amunisi.

Juventus mencari penyerang anyar untuk melengkapi komposisi striker yang dihuni Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Cristiano Ronaldo. Pelatih Juve, Andrea Pirlo, menilai sulit melakukan rotasi dengan skuad saat ini.

Juve pun dikabarkan sempat melirik penyerang tanpa klub, Graziano Pelle. Namun, hingga saat ini situasi kedua kubu justru menjauh.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dalam Penyelidikan Terkait Pelanggaran Protokol COVID-19

Profil Gianluca Frabotta, Buah dari Kepercayaan Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Semringah Juventus Tantang Inter di Semifinal

Gianluca Scamacca

Kini, Juventus mengalihkan pandangan kepada Gianluca Scamacca. Sang triker merupakan pemain pinjaman dari Sassuolo.

Gianluca Scamacca menjadi satu di antara striker muda yang banyak menarik perhatian. Dengan usia yang baru 22 tahun, Gianluca Scamacca mengemas enam gol dalam 16 pertandingan di berbagai ajang.

Catatan tersebut sudah cukup membuat Juventus yakin. Apalagi, pemain asal Italia itu juga bisa tampil sebagai second striker dan winger.

Waktu Juventus tidak banyak mengingat bursa transfer akan segera ditutup. Saat ini, Juve masih terus menghubungi Sassuolo selaku pemilik Scamacca.

Calciomecato memprediksi kesepakatan masih mungkin dirampungkan. Namun, syarat utamanya adalah peminjaman tanpa kewajiban tebus. Juve diyakini akan mundur jika Sassuolo memaksa memasukkan kewajiban tebus.

Selain Scamacca, Juventus dilaporkan juga memantau Roberto Piccoli dan Joshua Zirkzee. Untuk nama terakhir, pemain Bayern Munchen itu lebih condong menuju Parma.

Gianluca Scamacca Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan