Andrea Pirlo Semringah Juventus Tantang Inter di Semifinal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Januari 2021
Andrea Pirlo Semringah Juventus Tantang Inter di Semifinal
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku sudah tidak sabar menghadapi Inter Milan pada pertandingan semifinal Coppa Italia. Apalagi, kedua tim pernah berjumpa di Serie A.

Juventus berhak melangkah ke semifinal usai mengalahkan SPAL 4-0 pada babak perempat final, di Allianz Stadium, Kamis (28/1) dini hari WIB. Bianconeri menguasai jalannya laga dengan mencatatkan 55 persen penguasaan bola dan 24 peluang.

Keempat gol Juventus dicetak Alvaro Morata (16', P), Gianluca Frabotta (33'), Dejan Kulusevski (78'), dan Federico Chiesa (90+4'). Sementara itu, tujuh peluang SPAL tidak ada yang berbuah menjadi gol.

Baca Juga:

Juventus 2-0 Bologna: Bianconeri Pangkas Jarak dengan Duo Milan

Mendebat Rekor Cristiano Ronaldo sebagai Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah

4 Fakta di Balik 760 Gol Ronaldo, Membedah Rekor Sepanjang Masa

Juventus

Pada babak semifinal, Juve akan menghadapi Inter yang pada laga sebelumnya menyisihkan AC Milan. Nerazzurri menang dramatis 2-1 setelah sempat tertinggal terlebih dahulu.

Sebelumnya, Juventus pernah menghadapi Inter pada laga Serie A. Inter menang dua gol tanpa balas melalui gol Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Bagi Pirlo, ini adalah kesempatan balas dendam. Pirlo tak sabar menghadapi skuad Antonio Conte.

"Kami akan bertemu lagi. Kami senang," ulas Andrea Pirlo usai laga seperti dilaporkan Rai Sport.

"Alasannya, target kami adalah memenangi Coppa Italia. Jadi, kami akan bersiap-siap menghadapi mereka pekan depan," imbuh sang juru taktik.

Laga semifinal Coppa Italia akan dilangsungkan melalui sistem dua leg. Pada kesempatan pertama Inter akan menjadi tuan rumah (3/2). Berikutnya, giliran Juve yang akan menjamu (10/2).

Andrea Pirlo Breaking News Juventus Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan