Javier Roca Tak Segan Puji Penampilan Dedik Setiawan untuk Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Desember 2022
Javier Roca Tak Segan Puji Penampilan Dedik Setiawan untuk Arema FC
Dedik Setiawan. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC kembali sukses meraup poin penuh pada lanjutan pekan 13 Liga 1 yang berlangsung dengan sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tim Singo Edan kali ini mengandaskan perlawanan Persis Solo dengan skor 2-1 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (11/12).

Dedik Setiawan menjadi pahlawan kemenangan Arema FC melalui dua golnya. Striker asli Malang itu membawa Arema FC unggul lewat eksekusi penalti pada menit 5. Persis Solo sempat menyamakan skor dari gol Ryo Matsumura pada menit 43, namun dibalikkan lagi oleh Dedik menit 60.

"Selamat kepada seluruh pemain atas kemenangan ini. Sekali lagi, hasil ini untuk semua teman-teman dan keluarga di Malang," ucap Pelatih Arema FC, Javier Roca saat sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Arema FC Menang atas Persis, Dewa United FC Imbang

Jelang Hadapi Borneo FC, Kim Kurniawan Ajak PSS Sleman Evaluasi Diri Sendiri

Ia pun tak segan untuk memberi pujian kepada Dedik Setiawan. Dua gol ke gawang Persis Solo, membuat penyerang berusia 28 tahun itu semakin menampilkan penampilan apik, dengan total membukukan 4 gol dari 8 pertandingan di Liga 1 musim ini.

"Sebenarnya saya tidak terlalu suka memuji penampilan satu pemain saja, karena apapun hasil tim diperoleh dari kerja sama sebagai tim," beber pelatih kelahiran Santiago, Cili tersebut.

"Tapi bicara performa di lapangan, Dedik semakin tajam, tentu semakin bagus untuk tim. Selamat kepada Dedik dan juga kepada seluruh pemain," imbuhnya.

Meski menang, namun posisi Arema FC tak berubah di urutan 9 klasemen Liga 1 dengan 20 poin. Persikabo yang memiliki poin serupa di peringkat 8, lebih unggul agregat gol (surplus 2 gol berbanding 1 gol). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Dedik Setiawan Arema FC Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan