Jangan Merundung Darwin Nunez di Medsos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Februari 2023
Jangan Merundung Darwin Nunez di Medsos
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang West Ham United, Michail Antonio, turut prihatin dengan apa yang menimpa Darwin Nunez di media sosial. Penyerang Liverpool itu menjadi target cemooh setelah tampil buruk pada musim ini.

Darwin Nunez membuat Liverpool mengucurkan dana hingga 80 juta euro pada musim panas 2022. Nunez diharapkan menjadi ujung tombak anyar yang moncer seiring dengan kepergian Sadio Mane.

Namun, penyerang 23 tahun itu masih jauh dari harapan. Nunez baru mengemas lima gol di Premier League. Dalam beberapa pertandingan, Nunez melewatkan peluang emas.

Kondisi tersebut membuat Nunez jadi sasaran serangan di media sosial. Beberapa pihak menyudutkan dan menertawakan sang striker.

Baca Juga:

Berkutat di Zona Degradasi, Everton Depak Frank Lampard dan Staf Kepelatihannya

Manchester City Terjerat Kasus, Liverpool Ketiban Untung

Demi Bisa Bangkit, Liverpool Butuh Investasi 250 Juta Poundsterling di Bursa Transfer

Kondisi tersebut membuat Michail Antonio prihatin. Baginya, Nunez tidak layak mendapatkan hinaan.

"Ketika kami berhadapan, beberapa serangan yang dia lakukan membentur tiang dan membuat kiper kami melakukan beberapa penyelamatan luar biasa. Namun, berbeda dengan yang saya lihat di media sosial di mana dia dihancurkan," terang Michail Antonio ketika berbicara di Footballers Football Podcast.

Sementara itu, penyerang Newcastle, Callum Wilson, meyakini Darwin Nunez akan sukses di Liverpool. Menurutnya, masih ada banyak ruang untuk Nunez berkembang.

"Dia mencetak lebih banyak gol daripada gabungan saya dan Michail. Jadi saya tidak mengatakan apa-apa tentang dia," tegas Wilson.

"Apa yang akan saya katakan adalah dia masih muda, berusia 23 tahun, dan baru saja datang ke Premier League yang merupakan liga yang sulit. Ini bukan liga untuk anak laki-laki, ini adalah liga untuk pria dan pada akhirnya dia berasal dari liga yang sedikit berbeda."

"Nunez membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun, jelas tidak ada rasa iba di media sosial sehingga hal kecil apa pun yang terjadi akan menjadi hal besar dan dia akan melihatnya, dia akan dikirimi meme itu dan akan melihat orang-orang menertawakannya."

Darwin Nunez diharapkan segera menemukan ketajamannya kembali untuk membantu Liverpool memperbaiki posisi. Saat ini, The Reds hanya terpaku pada posisi kesepuluh dengan 29 poin dari 20 laga.

Liverpool Breaking News Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.537

Bagikan