Jamu Bali United, Tiga Poin Jadi Harga Mati Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Februari 2023
Jamu Bali United, Tiga Poin Jadi Harga Mati Persik Kediri
Latihan Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tak punya cara lagi untuk mendapatkan simpati suporter, selain memenangi pertemuan kontra Bali United dalam jadwal pertandingan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Selasa (14/2).

Tim Macan Putih mengemban tugas berat setelah mengalami 3 kekalahan beruntun di Liga 1. Satu di antara tren buruk itu terjadi di depan ribuan suporter, ketika Persik takluk 1-2 menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (4/2) lalu.

"Pertandingan melawan Bali United akan menjadi kesempatan kami untuk membuktikan kepada suporter. Saya melihat mental pemain cukup baik untuk mencari hadil positif," ucap pelatih Persik, Divaldo Alves saat jumpa pers Senin (13/2).

Baca Juga:

Tanggapan Pelatih Arema FC soal Gol Michael Krmencik yang Dinilai Offside

Kalah, I Putu Gede Akui Kualitas Arema FC di Bawah Persija

Meski demikian, Divaldo tahu betul terkait kapasitas lawan yang dihadapi anak asuhnya. Bali United juga datang dengan motivasi tinggi lantaran belum mampu meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir.

Ditambah lagi, lini serang Bali United termasuk yang paling produktif di Liga 1. Dalam 5 pertandingan terakhir saja, mereka mampu melesakkan 10 gol.

"Semua pemain Bali United jelas harus diwaspadai. Lini tengah terutama ada Eber Bessa, juga Yabes Roni, pemain lokal yang istimewa. Tak lupa juga Spasojevic, jadi semua lini harus diwaspadai," tukas Divaldo.

Dan tak cuma ingin membuktikan bisa menang di hadapan ribuan suporter, Persik juga termotivasi untuk membalas pertemuan pertama. Mereka kalah secara telak dengan skor 0-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar (27/8) tahun lalu.

"Kami harus fokus untuk meraih tiga poin. Tidak ada hal-hal lain lagi yang dipikirkan. Kami harus fight mati-matian untuk menang," tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Divaldo Alves Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan