Jakmania Sulit Bikin Koreografi Khusus saat Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Desember 2018
Jakmania Sulit Bikin Koreografi Khusus saat Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK
Koreografi Jakmania saat Persija tampil di Piala AFC 2018. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sekretaris Pengurus Pusat (PP) Jakmania, Diky Soemarno, mengaku bahwa koreografi khusus sulit dibuat untuk menyemarakan laga antara Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12). Koreo dari Jakmania menjadi dinanti karena partai Persija kontra Mitra Kukar spesial.

Laga kontra Mitra Kukar di SUGBK menjadi penentu. Kemenangan akan membawa Macan Kemayoran angkat piala apapun hasil pertandingan PSM Makassar.

Persija juga bisa juara dengan hasil seri, jika PSM seri ataupun kalah. Pun kalah tipis apabila PSM juga seri atau turut kalah mengingat Persija punya selisih gol lebih baik dengan head to head yang sama.

Baca Juga:

Ungkapan PP Jakmania dan Peringatan untuk Anggota soal Kepastian Persija Main di GBK

Jakmania akan Bersih-bersih SUGBK Seusai Acara Keagamaan

Soal Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK, Panpel Akan Maksimalkan Kapasitas Stadion

Persija saat ini berada di puncak klasemen dengan 59 poin. Jumlah poin berselisih satu dari PSM Makassar, yang berada di tempat kedua.

Menurut Diky Soemarno, Jakmania tidak punya waktu banyak menyiapkan koreo untuk ditampilkan pada Minggu (9/12). Mengingat SUGBK dipakai untuk kegiatan keagamaan sehari sebelumnya.

"Koreo khusus saya pikir tidak, karena waktunya mepet. Membuat koreo butuh persiapan matang, artinya 2-3 hari. Karena ada acara 7-8 Desember, tidak mungkin ada koreo lebih besar dari kemarin. Tapi atraksi ada. Kita tunggu bersama," jelasnya.

Breaking News Persija jakarta Mitra kukar Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan