Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Januari 2023
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Vietnam
Para pemain Timnas Indonesia melakukan tos tim, jelang melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB.

Indonesia melaju ke semifinal sebagai runner-up Grup A dengan koleksi 10 poin dari 4 laga, sama seperti Thailand. Namun, Skuat Garuda (+9) kalah selisih gol dari Thailand (+11).

Sedangkan Vietnam melaju ke semifinal dengan status juara Grup B. The Golden Stars mengoleksi 10 poin dari 4 laga, tanpa kebobolan.

Baca Juga:

Akui Vietnam Lawan Tangguh, Marselino Ferdinan Bertekad Dapat Poin Penuh di GBK

Shin Tae-yong Percaya Tuah Jordi Amat di Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Laga ini menjadi sorotan tajam karena kedua pelatih berasal dari Korea Selatan, yakni Shin Tae-yong (Indonesia) dan Park Hang-seo (Vietnam). Keduanya juga alumni Piala Dunia.

Shin Tae-yong bekas pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018, saat mengalahkan juara bertahan Jerman 2-0. Sedangkan Park Hang-seo adalah mantan asisten Guus Hiddink di Piala Dunia 2002, saat Korea Selatan menyabet posisi empat besar.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini:

Timnas Indonesia Vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) pukul 16.30 sore WIB Live RCTI .

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2022 Jadwal Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan