Jadi Tanda Tanya Esteban Vizcarra ke Palembang Temui Manajer Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Juni 2019
Jadi Tanda Tanya Esteban Vizcarra ke Palembang Temui Manajer Sriwijaya FC
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Hampir seluruh tim baik Liga 1 ataupun Liga 2 mulai meliburkan diri menyambut lebaran Idul Fitri. Bagi pemain lokal, rata-rata sudah kembali ke kampung halaman masing-masing. Sementara bagi pemain asing, banyak yang tetap berada di Indonesia mengingat waktu libur terbilang singkat.

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra dikabarkan bertolak ke Palembang. Sang gelandang asal Argentina itu dikabarkan bakal menemui manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Pria yang kerap disapa HZ membenarkan hal itu. Ia menyampaikan bahwa Esteban Vizcarra akan bertemu dirinya membicarakan hal yang berkaitan dengan Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Gelandang Persib Bandung Memilih Menuju Bali

Sisa Peninggalan Penjajahan Turut Buat Pelatih Persib Nyaman di Bandung

Tapi Hendri Zainuddin tak bisa bercerita banyak soal isi pertemuan yang bakal ia lakukan hari ini. "Yang pasti, pertemuan ini masih terkait dengan kepentingan Sriwijaya FC,” ucapnya.

Hal ini tentunya mengundang tanda tanya. Esteban Vizcarra sudah terikat kontrak bersama Persib musim ini. Itu artinya Esteban Vizcarra memiliki kemungkinan kecil memperkuat Sriwijaya FC.

Apalagi Esteban Vizcarra ingin turun di Liga 1, sementara Sriwijaya FC turun di Liga 2. Tapi, bisa jadi juga pertemuan ini membicarakan kemungkinan itu, jika musim depan SFC berhasil naik kasta lagi. Satu lagi yang mungkin jadi isi pertemuan adalah penyelesaian sisa tungakan musim lalu. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Esteban Vizcarra Persib Bandung Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan