Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Taisei Marukawa Justru Hengkang dari Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Maret 2022
Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Taisei Marukawa Justru Hengkang dari Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Samsul Arif dan Taisei Marukawa merayakan kemenangan atas Arema FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa, hengkang dari Persebaya Surabaya. Ia bersama Persebaya sepakat tidak memperpanjang kontrak.

Padahal, Taisei Marukawa baru saja dinobatkan jadi pemain terbaik Liga 1 2021/2022. Selain itu, Taisei Marukawa juga menjadi Pilar utama Persebaya musim ini.

Di musim debutnya, Taisei Marukawa mencetak 17 gol. Belum tahu, dia akan merapat ke mana nantinya.

Baca Juga:

Jadi Pemain Terbaik Liga 1, Taisei Marukawa Justru Hengkang dari Persebaya

BRI Liga 1 2021/2022 Rampung, Menpora Apresiasi Kinerja PSSI dan PT LIB

"Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena Sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada the Green Force," tulis Marukawa, dalam akun Instagram pribadinya.

"Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya, tetapi inilah sepak bola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi."

"Intinya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman, saya yakin kami adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan jika kami bermain dengan skuad penuh, tidak ada yang bisa mengalahkan kami."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya," tutupnya.

Taisei Marukawa Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan