Piala FA

Jadi Korban dalam Duel Luton Vs Man City, Jack Grealish Diragukan Tampil Kontra Man United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2024
Jadi Korban dalam Duel Luton Vs Man City, Jack Grealish Diragukan Tampil Kontra Man United
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City meraih kemenangan telak 6-2 kontra Luton Town pada laga putaran kelima Piala FA 2023-2024, di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB. Sayangnya, kemenangan itu tidak berlangsung mulus karena Jack Grealish mengalami cedera. Akibatnya, Grealish diragukan tampil pada duel melawan Manchester United akhir pekan ini.

Manchester City melaju ke putaran berikutnya setelah menekuk Luton Town dengan skor meyakinkan 6-2. Erling Haaland menjadi bintang pertandingan dengan mencetak lima gol. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik Mateo Kovacic.

Baca Juga:

4 Final ketika Liverpool dan Chelsea Bertemu

Jumlah Hadiah Uang Juara Carabao Cup yang Diterima Liverpool, Lebih Kecil dari Gaji Mo Salah

Skuad Terakhir Chelsea kala Menjadi Juara Piala Liga 2015 dan Nasibnya Saat Ini

Namun, kemenangan Manchester City atas Luton Town itu diwarnai cedera yang dialami Jack Grealish. Sang pemain ditarik keluar pada menit ke-38.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, cedera paha yang dialami Grealish pada awal bulan ini kembali kambuh. Pemain internasional Inggris itu kembali harus menepi.

"Saya tidak berbicara dengan dokter. Namun, dia sedikit mengeluh soal pangkal pahanya. Mungkin itu cedera yang serupa," tegas Pep Guardiola soal kondisi Grealish setelah pertandingan.

Jack Grealish memang tersingkirkan dari skuad utama Manchester City pada musim ini. Cedera menjadi satu di antara penghambat terbesar. Ia baru tujuh kali menjadi starter di Premier League.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ia merasa sangat baik. Namun, sayangnya cedera. Ini merupakan musim yang sulit untuknya. Ia harus pulih dengan baik."

Dengan cedera tersebut, Grealish diragukan tampil pada laga akhir pekan ini melawan Manchester United (3/3) di Etihad Stadium. Padahal, Manchester City butuh kemenangan untuk tetap bersaing dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Jack Grealish Breaking News Manchester City Manchester United Luton Town Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan