Ivar Jenner Puji Penampilan Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 September 2023
Ivar Jenner Puji Penampilan Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia U-23
Aksi Marselino Ferdinan saat melawan Taiwan, pada laga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9) malam WIB. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Ivar Jenner, memuji penampilan Marselino Ferdinan. Keduanya membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada April tahun depan. Ivar Jenner, Arkhan Fikri, dan Marselino Ferdinan saling bahu-membahu di lini tengah Garuda Muda selama 2 laga.

Ivar Jenner sangat senang bermain bersama Arkhan Fikri dan Marselino Ferdinan di lini tengah. Ia memuji Arkhan Fikri dengan mengatakan pemain Arema FC itu bisa bermain di Eropa, seperti Marselino Ferdinan.

Baca Juga:

Pemain Timnas Indonesia U-23 Kembali ke Klub, Asisten Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus

Striker Timnas U-23 Hanya Cetak Dua Gol, Shin Tae-yong Santai

"Saya pikir Marselino merupakan pemain yang sangat bagus, bagus saat menguasai bola, cepat, dia pemain yang sangat bagus," kata Ivar Jenner dalam sesi jumpa usai Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan.

Ivar Jenner baru membela Timnas Indonesia setelah proses naturalisasi pada tahun lalu. Pemain berdarah Indonesia-Belanda ini memulai debutnya saat Timnas Indonesia main imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday bulan Juni lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapat pujian luar biasa dari pencinta sepak bola Indonesia. Visi dan misi bermainnya layaknya pemain Eropa, begitu tenang memimpin lini tengah Timnas Indonesia, sebagai jangkar.

Kini, Ivar Jenner berpeluang tampil di dua edisi Piala Asia dalam waktu satu tahun. Pertama, membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar pada Januari 2024. Kedua, membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar pada April 2024.

Ivar Jenner Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23 Marselino ferdinan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan