Ivan Perisic Mau Balikan dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 April 2023
Ivan Perisic Mau Balikan dengan Inter Milan
Ivan Perisic (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic, dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya, Inter Milan. Perisic berpeluang besar angkat kaki dari Tottenham Hotspur pada akhir musim ini.

Kontrak Ivan Perisic bersama Tottenham akan usai pada akhir musim depan. Menurut laporan yang beredar, The Lilywhites tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain. Selain itu, kepergian Antonio Conte yang membawanya awal musim ini juga turut membuat Perisic tidak betah.

Tuttosport melaporkan, mantan pemain Bayern Munchen itu berniat kembali ke peluang Inter Milan. Perisic kangen dengan tim yang sudah diperkuatnya sejak 2015 itu.

Baca Juga:

Inter Unggul Dua Gol di Markas Benfica, Inzaghi Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

Ingin Beli Inter, Andrea Radrizzani Saling Sikut dengan Investor Bahrain

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Namun, ada beberapa syarat sebelum Ivan Perisic kembali ke Inter. Pertama adalah masalah gaji.

Dengan upah bersih 6 juta euro per tahun, Perisic tidak masuk dalam neraca keuangan Inter. Apalagi, usianya saat ini sudah menyentuh 34 tahun.

Selain itu, kepulangan Perisic juga sangat bergantung dengan masa depan Robin Gosens. Andai Gosens hengkang, pintu akan lebih terbuka untuk Perisic.

Syarat lainnya adalah harga Perisic. Inter diyakini tidak mau mengeluarkan banyak uang untuk memboyong Perisic. Apalagi, kontraknya hanya tinggal satu musim lagi.

Jika teralisasi, Perisic akan mengikuti jejak Romelu Lukaku. Big Rom juga hengkang dari Inter Milan menuju klub Premier League lainnya, Chelsea.

Namun, dalam perjalanannya, Lukaku menemukan penyesalan. Sebab, The Blues tidak memberikan, seperti yang dilakukan Inter. Walhasil, pemain internasional Belgia itu kembali ke Inter pada awal musim ini dengan status pinjaman.

Inter Milan Ivan Perisic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan