Isu Masa Depan Lionel Messi Masih Panas, Barcelona Diam-diam Hubungi Moussa Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Agustus 2020
Isu Masa Depan Lionel Messi Masih Panas, Barcelona Diam-diam Hubungi Moussa Dembele
Moussa Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan melakukan langkah untuk memboyong penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Transfer tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Ronald Koeman.

Saat ini, isu yang paling santer di Barcelona adalah masa depan Lionel Messi. Kabarnya, Messi telah mengajukan surat pengunduran diri. Messi ingin mengaktifkan klausul yang membuatnya bisa menentukan masa depan, termasuk dengan memutus kontrak.

Baca juga:

Calon Presiden Barcelona Tantang Lionel Messi Bayar Klausul Pelepasan Sendiri

San Lorenzo Nyatakan Diri Siap Tampung Luis Suarez

Sama-sama Menghadapi Masalah, Josep Maria Bartomeu Perlu Berguru kepada Steven Zhang

Moussa Dembele

Kabar tersebut membuat isu yang berkembang semakin liar. Kabarnya, Manchester City, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain adalah klub terdepan dalam perburuan Messi.

Akan tetapi, di tengah isu masa depan Messi yang sedang memanas, Barcelona dikabarkan sedang mencari cara memboyong Moussa Dembele. Kabar tersebut diutarakan pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio.

Menurut Di Marzio, Moussa Dembele bukanlah pemain yang didatangkan untuk mengisi posisi Lionel Messi. Penyerang 24 tahun tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez.

Kabarnya, Ronald Koeman sudah menugaskan kepada asistennya, Henrik Larsson, untuk menghubungi Dembele. Koeman terbuka dengan kans bergabungya mantan ujung tombak Celtic tersebut.

Moussa Dembele merupakan jebolan akademi Paris Saint-Germain. Sebelum membela Lyon, Moussa Dembele sempat memperkuat Fulham.

Pada musim 2019-2020, Moussa Dembele tampil tajam dengan mendulang 24 gol plus tujuh assist dalam 46 pertandingan. Dua golnya melawan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions membuat Lyon menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Saat ini, Moussa Dembele masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Transfermarkt memprediksi harga Moussa Dembele tak kurang dari 40 juta euro.

Barcelona Breaking News Moussa dembele LaLiga Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan