Istri Sergio Romero Ungkap Perlakuan Tak Adil Manchester United kepada Suaminya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 Oktober 2020
Istri Sergio Romero Ungkap Perlakuan Tak Adil Manchester United kepada Suaminya
Sergio Romero (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bergerak cepat di hari terakhir bursa transfer musim panas dengan meresmikan perekrutan empat pemain. Namun manajemen Setan Merah nampak kurang peduli dengan nasib pemain yang ingin pergi.

Sebuah pengakuan terkait perlakuan tak adil Manchester United diungkapkan istri Sergio Romero, Eliana Guercio. Ia menumpahkan amarahnya tersebut lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pangkal masalahnya adalah terkait kegagalann transfer Romero ke Everton. Padahal The Toffes sudah melayangkan tawaran untuk merekrut kiper berkebangsaan Argentina itu dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Sistem Kebut Semalam ala Manchester United: Rekrut 4 Pemain Sekaligus di Deadline Bursa Transfer

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Penutupan Bursa Transfer, Manchester United Dapatkan Alex Telles dan Edinson Cavani

Ole Gunnar Solskjaer dan Sergio Romero

Masalahnya, Manchester United hanya mau melepas Romero secara permanen. Kesepakatan antara kedua klub akhirnya tak tercapai hingga bursa transfer ditutup.

Padahal Romero kini turun pangkat menjadi kiper ketiga. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United lebih mempercayai Dean Henderson sebagai deputi David De Gea.

"Sergio Romero bekerja keras untuk klubnya. Trofi terakhir yang mereka menangkan, diraih bersamanya (Liga Europa 2017)," tulis Guercio.

"Dia membantu tim mencapai empat final/semi-final dan kemudian dia ditinggalkan di bangku cadangan hanya untuk kehilangan semuanya."

Dari pernyataan tersebut, Guercio nampak menyindir perlakuan Solskjaer pada musim lalu. Saat itu Manchester United mampu lolos ke semifinal tiga turnamen yaitu Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa.

Pada tiga ajang tersebut, Solskjaer selalu menurunkan Romero di fase-fase awal. Sementara ketika sudah sampai ke babak semifinal, ia lebih memilih De Gea untuk berdiri di bawah mistar.

Keputusan itu terbukti kurang tepat. Manchester United langsung tersingkir di semifinal ketiga turnamen tersebut.

Guercio merasa pengorbanan suaminya tersebut tidak dihargai oleh klub. Batalnya kepindahan Romero ke Everton membuat kesabarannya habis.

"Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan itu dan melepaskannya pergi. Respek untuk satu kali saja," tutupnya.

Sergio Romero Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan