Inter Siapkan Tawaran Pembuka untuk Gaet Yann Sommer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Juli 2023
Inter Siapkan Tawaran Pembuka untuk Gaet Yann Sommer
Yann Sommer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan serius mengejar penjaga gawang Bayern Munchen, Yann Sommer. Nerazzurri akan melayangkan penawaran dalam beberapa hari ke depan.

Inter Milan dikabarkan selangkah lagi akan mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait Andre Onana. Penawaran sebesar 55 juta euro termasuk bonus sudah cukup bagi Inter untuk memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Kembali Kalahkan Milan, Inter Dapatkan Davide Frattesi

Oleh karena itu, Nerazzurri mulai mencari pengganti Onana. Fabrizio Romano melaporkan, Yann Sommer berada di daftar teratas. Kiper asal Swiss itu sudah masuk radar Inter pada pertengahan musim 2022-2023. Namun, ketika itu sang penjaga gawang lebih memilih pindah ke Bayern.

Inter diyakini tidak akan kesulitan untuk meyakinkan Bayern melepas Sommer. Sebab, manajemen Die Roten memiliki perjanjian lisan dengan Sommer untuk memberikan kebebasan memilih klub baru.

"Inter telah menyiapkan tawaran pembuka untuk Yann Sommer. Pembicaraan diprakirakan sekitar 6 juta euro," kata Fabrizio Romano di Twitter.

Selain Sommer, Inter juga membidik penjaga gawang Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin. Pembicaraan untuk memboyong kiper 21 tahun itu juga telah dimulai.

Bahkan, agen Trubin dikabarkan berada di Milan untuk menunggu panggilan dari manajemen Inter. Harga Trubin diyakini mencapai 10 juta euro.

Inter akan mendatangkan dua kiper sekaligus jika Onana terjual. Sebab, satu lainnya adalah pengganti Samir Handanovic yang tidak diperpanjang kontraknya.

Yann Sommer Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan