Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 08 Juli 2022
Inter Milan Ultimatum PSG soal Transfer Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan melakukan pergerakan dengan efisien di bursa transfer musim panas 2022. Tidak tanggung-tanggung lima pemain anyar sudah didatangkan sejauh ini, namun di satu sisi berbeda pemain Inter juga diincar klub lain.

Lima pemain itu adalah Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, dan Romelu Lukaku. Inter juga mempermanenkan kontrak Joaquin Correa dari Lazio sebesar 23,60 juta euro.

Sementara untuk pemain yang pergi adalah Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur, plus Stefano Sensi yang dipinjamkan ke Monza. Kepergian mereka berpotensi diikuti bek asal Slovakia Milan Skriniar.

Kontrak bek berusia 27 tahun tersisa setahun lagi hingga Inter Milan tak keberatan menjualnya, tentu saja dengan banderol yang mereka ingingkan sebab Skriniar bek andalan mereka dan punya kualitas top di Eropa.

Baca Juga:

Kisah Unik Fans FC Basel: Tersesat di San Siro, Kemudian Menetap Satu Dekade di Milan

Teori Konspirasi di Balik Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku

5 Fakta Menarik Tentang Rekrutan Terbaru Inter Milan, Raoul Bellanova

Milan Skriniar diincar PSG (Paris Saint-Germain). Dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, Inter memberikan ultimatum kepada PSG untuk segera merampungkan transfer jika mereka sangat menginginkannya. Tidak ada drama atau transfer 'nanti'.

PSG dikabarkan menawarkan 60 juta euro plus Julian Draxler, tetapi itu tak cukup untuk Inter yang ingin uang kas lebih dari penjualan Skriniar. Il Nerazzurri dikabarkan akan menjual Skriniar pada angka 70 juta euro atau lebih.

Inter pun sudah rela ditinggal bek yang sudah membela klub sejak 2017 tersebut, seperti yang dituturkan sang pelatih, Simone Inzaghi, mengenai kemungkinan transfer kala bursa transfer musim panas masih dibuka.

"Pada tanggal 10 (Juli) dia (Skriniar) akan tiba di pemusatan latihan dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Inzaghi beberapa waktu lalu.

"Musim lalu kami berbicara kepada Romelu (Lukaku) dan malam setelahnya dia pergi. Kita semua tahu hal-hal bisa terjadi dengan sangat cepat sepanjang bursa transfer."

Tak ayal Inter butuh jawaban cepat dari PSG mengenai Skriniar dan memberi ultimatum: sekarang atau tidak pernah. Inter juga tak mau diganggu isu itu di pramusim.

Jika PSG mundur maka itu akan jadi kabar bagus untuk Inter, meski mereka bisa menjual nama lain seperti Stefan de Vrij atau Denzen Dumfries agar mendapatkan penghasilan. Selain itu jika Skriniar hengkang maka mereka telah menyiapkan bek Torino, Gleison Bremer, sebagai alternatif.

Milan Skriniar PSG Inter Inter Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.374

Bagikan