Inter Milan Pantas Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 November 2021
Inter Milan Pantas Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Napoli
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menilai timnya pantas menang ketika bersua Napoli pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/11) waktu setempat. Inzaghi menganggap, pertandingan tersebut akan menentukan pada musim ini.

Inter meraih kemenangan 3-2 melawan Napoli. Tiga gol Inter dicetak Hakan Calhanoglu (25', P) Ivan Perisic (44'), dan Lautaro Martinez (61'). Sementara itu, dua gol Napoli menjadi milik Piotr Zielinski (17') dan Dries Mertens (78').

Baca Juga:

5 Pelatih Top yang Pernah Tangani Inter Milan dan Napoli

Inter Milan Mulai Misi Datangkan Lorenzo Insigne

Setelah Tiga Tahun Lamanya, Napoli Nikmati Singgasana Puncak Klasemen Serie A

Itu adalah kekalahan perdana Napoli pada musim ini. Hasil tersebut juga membuat Inter memangkas jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen menjadi empat poin.

"Ini adalah pertandingan kunci untuk musim ini. Meskipun, yang paling penting akan terjadi dalam waktu tiga hari," papar Inzaghi kepada DAZN.

"Kami mengalahkan Napoli yang sangat kuat dan juga melakukannya dengan pantas. Akan selalu menjadi perjuangan melawan Napoli, terutama karena mereka punya statistik penguasaan bola yang tinggi pada Serie A musim ini yakni dengan 60 persen."

Kini, Inter langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Inter membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

"Kami harus terus seperti ini. Kami akan fokus pada Liga Champions berikutnya karena sudah terlalu lama tidak melewati fase grup dan punya peluang besar mencapainya," tegas Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Serie a Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan