Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Donny van de Beek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Inter Milan Ingin Selamatkan Karier Donny van de Beek
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Saat ini, pemain asal Belanda itu mengalami masa sulit bersama Setan Merah.

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020, Donny van de Beek tidak pernah mencapai level permainan seperti biasanya. Padahal, saat itu Setan Merah mengucurkan dana hingga 40 juta euro.

Van de Beek hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Bahkan, sang gelandang sempat dipinjamkan ke Everton selama setengah musim.

Kedatangan Erik ten Hag dianggap menjadi angin segar untuk karier Van de Beek. Van de Beek merupakan pemain andalan Ten Hag ketika di Ajax.

Baca Juga:

Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan

Selebrasi Topeng Paulo Dybala Kembali, AS Roma ke Puncak Klasemen

Reuni Duet Dybala-Belotti di AS Roma

Namun, harapan tinggal harapan. Sejauh musim ini bergulir, ia baru tampil dalam tiga pertandingan. Lebih mirisnya, waktu bermain Van de Beek hanya menyentuh 19 menit.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan melirik. Nerazzurri meyakini Van de Beek bisa berguna untuk memberikan opsi bagi Simone Inzaghi di lini tengah.

Menurut laporan Fichajes, Inter berniat meminjam Van de Beek pada musim panas mendatang. Inter tidak ingin mengambil risiko dengan membeli secara permanen. Apalagi, Van de Beek tidak banyak bermain. Jika sesuai harapan, Inter baru akan memermanenkan.

Sebelumnya, Inter juga sering menjadikan Man United sebagai pasar belanja pemain. Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young adalah deretan penggawa Setan Merah yang menuju Giuseppe Meazza dalam beberapa jendela transfer terakhir.

Selain itu, Van de Beek juga menarik perhatian sejumlah tim lainnya. Leicester City dan Ajax adalah dua tim yang dikabarkan berniat memboyong gelandang 25 tahun itu.

Donny van de Beek Inter Milan Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.158

Bagikan