Inter Akan Rombak Lini Serang, Hanya Lautaro Martinez yang Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Juni 2023
Inter Akan Rombak Lini Serang, Hanya Lautaro Martinez yang Bertahan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran di lini depan. Dari nama-nama striker yang ada saat ini, hanya Lautaro Martinez yang tempatnya sudah pasti.

Inter telah menyelesaikan musim 2022-2023. Nerazzurri menutup musim dengan menjadi pemenang di Coppa Italia dan Piala Super Italia. Sementara itu, di Liga Champions, Inter menempati posisi kedua setelah kalah dari Manchester City di final.

Kini, manajemen Inter mulai menatap musim depan. Satu di antara caranya adalah mengevaluasi pemain yang ada.

Menurut laporan Sky Sports, Inter ingin melakukan revolusi di lini serang. Nama pertama yang akan pergi adalah Romelu Lukaku.

Baca juga:

Jelang Final Liga Champions: Tiga Faktor Kunci di Duel Manchester City Vs Inter Milan

Kirim Pemantau di Final Liga Champions, Chelsea Punya Misi Khusus

Manchester City 1-0 Inter Milan: Trofi Liga Champions dan Treble untuk The Citizens

Keinginan Lukaku cukup jelas, yakni bertahan di Inter. Namun, negosiasi dengan Chelsea diyakini akan sulit. Apalagi, Mauricio Pochettino menginginkan Lukaku menjadi bagian dalam skuadnya.

Pemain kedua yang akan hengkang adalah Edin Dzeko. Sang striker kontraknya habis pada musim ini.

Sejatinya, Inter ingin memperpanjang masa bakti penyerang 37 tahun itu. Namun, Inter menemui kesulitan karena harga yang dipatok Dzeko cukup tinggi. Padahal, Inter ingin gaji Dzeko lebih rendah dari yang diterima saat ini.

Oleh karena itu, Dzeko mulai mempertimbangkan tawaran yang masuk. Ia mendapatkan proposal dari klub Arab Saudi, MLS, dan Fenerbahce.

Penyerang ketiga yang berpeluang angkat kaki adalah Joaquin Correa. Kabarnya, manajemen Inter kecewa dengan penampilan Correa belakangan ini. Kondisi fisik yang merosot membuat Correa semakin dekat dengan pintu keluar.

Sementara itu, terkait pemain yang ingin didatangkan, Inter sedang membidik bek kiri Monza, Carlo Augusto. Inter unggul dari Nottingham Forest yang juga jatuh hati dengan sang bek.

Inter Milan Breaking News Serie a Lautaro martinez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan