Kirim Pemantau di Final Liga Champions, Chelsea Punya Misi Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Juni 2023
Kirim Pemantau di Final Liga Champions, Chelsea Punya Misi Khusus
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan mengirimkan pemandu bakat untuk memantau aksi kiper Inter Milan, Andre Onana, yang beraksi di final Liga Champions 2022-2023. The Blues tertarik kepada pemain jebolan akademi Barcelona itu.

Andre Onana bermain apik pada musim debutnya di Inter Milan. Satu di antara ajang yang bisa menjadi buktinya adalah Liga Champions. Onana berulang kali menjaga gawang Inter dari kebobolan.

Sang kiper juga tampil apik di laga puncak melawan Manchester City. Meskipun, pada akhirnya tetap kebobolan oleh Rodri dan menjadi tim yang kalah.

Baca juga:

Jelang Final Liga Champions: Tiga Faktor Kunci di Duel Manchester City Vs Inter Milan

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Manchester City 1-0 Inter Milan: Trofi Liga Champions dan Treble untuk The Citizens

Menurut laporan Nicolo Schira, Chelsea yang terpincut kepada Onana mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat aksi Onana secara langsung di Ataturk Olympic Stadium. Chelsea sedang mempersiapkan tawaran dan akan disodorkan dalam beberapa hari ke depan.

Saat ini, Chelsea yang dipimpin Mauricio Pochettino memang sedang mencari penjaga gawang baru. Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga bukanlah kiper yang diinginkan Pochettino.

Selain Chelsea, Manchester United dikabarkan juga terpincut kepada Onana. The Red Devils melihat Onana sebagai pengganti potensial untuk David de Gea.

Sementara itu, usai pertandingan Onana menegaskan komitmennya bersama Inter. Namun, ia juga tidak menutup peluang untuk pergi.

"Saya sangat bahagia di Inter. Pada level profesional, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi," kata Onana.

"Saya tersedia untuk Inter. Mereka akan memutuskan dan saya menerima apa yang mereka inginkan. Saya bahagia di Inter."

Inter dikabarkan tidak keberatan melepas Onana asalkan tawaran yang datang mencapai 40 juta pounds. Ketika mendatangkan Onana, Inter tidak perlu mengeluarkan uang transfer karena kontrak sang kiper telah usai bersama Ajax Amsterdam.

Chelsea Inter Milan Andre Onana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.669

Bagikan