Ingin Main di Manchester City, Pratama Arhan Belajar dari Elkan Baggott

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Desember 2020
Ingin Main di Manchester City, Pratama Arhan Belajar dari Elkan Baggott
Bek kiri Timnas Indonesia U-19/U-20, Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia U-19/U-20, Pratama Arhan Alif, mempunyai mimpi untuk bermain di Eropa. Ia sangat ingin bermimpi main di Manchester City. Pasalnya, Pratama Arhan mengidolakan The Citizens sejak kecil.

Untuk itu, ia belajar dengan pemain keturunan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott. Maklum saja, Elkan Baggott berkarier di Inggris dengan membela klub Ipswich Town.

Pratama Arhan belajar kedisiplinan, tanggung jawab, hingga sikap profesional dari Elkan Baggott. Untuk itu, ia akan bekerja keras bersama Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Ternyata Pratama Arhan Ingin Jadi Prajurit TNI Sewaktu Kecil

Pentingnya Kedisiplinan di Timnas U-19 bagi Pratama Arhan

"Saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Rencana saya adalah bermain di Eropa. Untuk itu, saya harus bekerja lebih giat lagi, disiplin, tanggung jawab," kata Arhan dikutip dari YouTube PSIS Semarang.

"Dia punya pengalaman bermain di Eropa dan juga melawan tim-tim hebat. Kami juga bisa belajar dari mereka, contohnya dari Elkan. Dia juga pemain belakang dan bermain bagus."

"Saya ingin menjadi lebih baik dari yang sebelumnya. Saya juga ingin berkarier di Eropa dan akan berusaha lebih keras lagi, disiplin, dan bertanggung jawab agar bisa menjadi pemain profesional," tambahnya.

Pratama Arhan dan Elkan Baggott memang saling bahu-membahu di pertahanan sebelah kiri Timnas Indonesia U-19. Pratama Arhan di posisi bek sayap kiri, sedangkan Elkan Baggott adalah bek tengah yang ditempatkan di posisi sebelah kiri.

Elkan Baggott Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Ipswich Town Manchester City Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan