Ingin Dilatih Roberto De Zerbi, Pemain Veteran Liverpool Menuju Brighton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Ingin Dilatih Roberto De Zerbi, Pemain Veteran Liverpool Menuju Brighton
James Milner (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, semakin dekat untuk bergabung dengan Brighton. Milner memilih Brighton karena tertarik berada di bawah asuhan Roberto De Zerbi.

James Milner sudah malang melintang di sepak bola Inggris. Sebelum memperkuat Liverpool, sang gelandang pernah membela Aston Villa, Newcastle United, Leeds United, dan Manchester City.

Kini, Milner ingin mencoba tantangan baru. Ia bersiap meninggalkan Liverpool yang dibela sejak musim panas 2015. Milner akan hengkang ketika kontraknya usai pada musim ini.

Baca juga:

Erling Haaland Ukir Rekor Berusia 92 Tahun, Winston Churchill Bahkan Belum Jadi PM Ingggris

Jawaban Guardiola Ketika Ditanya Pilih Messi atau Haaland

Hasil Pertandingan: Manchester City Kembali ke Puncak, Inter Milan Pesta Gol

Sky Sports melaporkan, sejumlah tim Premier League tertarik mengamankan Milner. Kendati sudah berusia 37 tahun, tetapi Milner dianggap masih mampu bersaing di kasta tertinggi. Milner bisa mengandalkan pengalamannya untuk memenangi duel.

Sky Sports menambahkan, Brighton menjadi tim terdepan dalam perlombaan menggaet Milner. Meskipun, Milner juga mendapatkan ketertarikan dari Burnley.

Milner penasaran ingin berlatih di bawah kepemimpinan Roberto De Zerbi. Pada musim debutnya, De Zerbi membawa Brighton menjadi kuda hitam di sepak bola Inggris.

Milner telah mendengar bagaimana kehebatan De Zerbi dalam meramu taktik. Apalagi, pemain dan ofisial Brighton pun memiliki rasa hormat tinggi kepada pelatih asal Italia itu.

Brighton menilai, Milner akan sangat berguna dengan kemampuannya bermain di berbagai posisi. Tenaga pemain asal Inggris itu kian dibutuhkan jika Brighton menembus kompetisi Eropa.

James milner Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan