Indra Sjafri Berharap Analisisnya Tepat soal Vietnam demi Tiket Final SEA Games 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Mei 2023
Indra Sjafri Berharap Analisisnya Tepat soal Vietnam demi Tiket Final SEA Games 2023
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan menghadapi Vietnam U-22, pada babak semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5) Pukul 16.00 WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri punya keyakinan penuh. Ia mengatakan, seluruh pemain sudah siap menghadapi The Golden Stars.

"Jadi Timnas indonesia memasuki babak semifinal, babak yang tentu yang kami inginkan dan juga selamat datang ke tim Vietnam yg sudah masuk semifinal. Dan juga Thailand dan Myanmar. Saya pikir keempat tim ini punya chance yang sama untuk bisa melaju ke final," kata Indra Sjafri, dalam konferensi pers jelang semifinal.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam, Bagas Kaffa Menatap Asa Lolos ke Final

Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam di Semifinal, Indra Sjafri: Kami Sudah Siap

"Pertanyaan yang tidak harus dijawab di meja ini (soal strategi melawan Vietnam). Yang pasti di Vietnam ada perubahan kepelatihan dari pelatih yang lama dengan coach Philippe Troussier. Saya pikir dengan empat kali pertandingan, Insyaallah kami mengikuti semua pertandingan Vietnam dan mudah mudahan apa yang kami rekap tentang kelebihan dan kekurangan Vietnam tepat adanya," tambahnya.

Timnas Indonesia U-22 lolos sebagai juara Grup A dengan raihan 12 poin dari 4 laga, atau menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Total Skuat Garuda Muda melesakkan 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Skuat Garuda Muda ditemani Myanmar sebagai runner-up Grup A dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Di Grup B, Thailand keluar sebagai juara Grup B dengan raihan 10 poin dari 4 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di posisi kedua.

Alhasil, sesuai bagan, Timnas Indonesia U-22 berjumpa Vietnam di laga semifinal. Sedangkan Thailand melawan Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Timnas vietnam Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan