Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam, Bagas Kaffa Menatap Asa Lolos ke Final

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 12 Mei 2023
Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam, Bagas Kaffa Menatap Asa Lolos ke Final
Bagas Kaffa. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan menghadapi Vietnam U-22, pada babak semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5) Pukul 16.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 sudah melakukan latihan pemulihan sejak mengalahkan Kamboja 2-1. Latihan berlangsung kurang lebih selama 45 menit yang diawali dengan melakukan peregangan (stretcthing) di atas matras.

Seusai latihan peregangan, Garuda Muda melanjutkan dengan sesi berenang. Para pemain tampak bersemangat dan enjoy di latihan tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam di Semifinal, Indra Sjafri: Kami Sudah Siap

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2023: Timnas Indonesia Vs Vietnam

Bek kanan Timnas Indonesia U-22, Bagas Kaffa, mengatakan bahwa hari ini dalam kondisi lebih baik seusai kemarin bertanding dan mengalami benturan. Dia pun sudah bersiap dan fokus untuk laga semifinal.

"Hari ini kami mendapat porsi latihan pemulihan. Alhamdulillah seusai kemenangan kemarin, saat ini kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah. Saya sudah siap bermain di laga semifinal," kata Bagas.

“Tentu kami masih memiliki sejumlah kekurangan dan kami harus cepat evaluasi. Insya Allah kami akan terus fokus, kerja keras, disiplin, dan berjuang maksimal di laga semifinal nanti demi asal lolos ke final,” tukas Bagas.

Timnas Indonesia U-22 lolos sebagai juara Grup A dengan raihan 12 poin dari 4 laga, atau menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Total Skuat Garuda Muda melesakkan 13 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Skuat Garuda Muda ditemani Myanmar sebagai runner-up Grup A dengan raihan 9 poin dari 4 laga.

Di Grup B, Thailand keluar sebagai juara Grup B dengan raihan 10 poin dari 4 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di posisi kedua.

Alhasil, sesuai bagan, Timnas Indonesia U-22 berjumpa Vietnam di laga semifinal. Sedangkan Thailand melawan Myanmar.

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Timnas vietnam SEA Games 2023 Bagas Kaffa Amiruddin Bagas Kaffa Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan