Ilija Spasojevic Hadir Lagi, Bali United Target Lanjutkan Dominasi atas Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 15 Januari 2023
Ilija Spasojevic Hadir Lagi, Bali United Target Lanjutkan Dominasi atas Persija
Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Ilija Spasojevic dipastikan siap saat Bali United melawan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1). Bomber 35 tahun pulang dari Timnas Indonesia dengan ilmu baru.

Spaso memilih untuk langsung lanjut membela Bali United sepulang dari Piala AFF 2022. Spaso sudah menjalani latihan bersama tim di Bali dan ikut terbang ke Bekasi.

"Sebagai pemain profesional harus fokus main bersama Bali united. Target tim tentu kita ingin menang di pertandingan lawan persija, walau kita respect sama Persija, sebagai tim terkuat musim ini," kata Ilija Spasojevic.

Baca Juga:

Selamatkan Dewa United FC dari Kekalahan, Natanael Siringoringo Dapat Pujian

PSM Menang Besar, Dewa United FC Tertahan

Spaso gabung Bali United dengan bekal lebih banyak. Ia mempelajari ilmu baru yang didapat selama menjalankan strategi dari pelatih Shin Tae-yong.

Namun, Spaso tak memungkiri bahwa kesedihan masih dirasakannya. Dia kembali gabung Timnas Indonesia dengan target juara Piala AFF 2022.

"Saya kembali dari Timnas, ya tentu kita sedih tidak mencapai target, karena target kita adalah juara. Kita harus minta maaf dan harus berusaha lagi pada edisi selanjutnya," tutur Spaso.

"Ada banyak pengalaman, pasti saya improve game, saya belajar taktik berbeda dan hal-hal berbeda. Jadi sebagai pemain saya merasa lebih komplit, karena mempelajari taktik berbeda. Sekarang saya tahu dua taktik, taktik coach Teco dan taktik coach Shin Tae-yong," lanjut Spaso.

Saat Spaso tak ada di tim, Bali United tampil sangat tajam. Privat Mbarga kini mengoleksi 9 gol dan menyalip catatan Spaso dengan koleksi 7 gol. Spaso tak merasa Privat Mbarga sebagai pesaing.

"Saya dan Privat seperti saudara. Privat musim lalu sangat bantu saya. Kalau dia ada peluang jadi top skor, pasti saya akan bantu. Kalau akhirnya saya ada peluang, pasti dia bantu saya. Itu kekuatan Bali United. Tidak ada individual, kita sangat teamwork, chemistry sangat luar biasa," jelas Spaso.

Dalam lima pertemuan terakhir, Bali United mencatatkan kemenangan 100 persen atas Persija Jakarta. Terakhir, pada putaran pertama lalu, Bali United menang 1-0. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan