IBL Tunda Penggunaan Pemain Naturalisasi, Lester Prosper Angkat Bicara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 16 Desember 2020
IBL Tunda Penggunaan Pemain Naturalisasi, Lester Prosper Angkat Bicara
Lester Prosper. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Basket Indonesia, Lester Prosper, mengomentari keputusan IBL menunda penggunaan pemain naturalisasi ke musim 2022. Menurut Lester, itu keputusan terbaik untuk semua pihak.

IBL menunda penggunaan pemain naturalisasi menjadi musim 2022. Padahal sebelumnya mereka berencana membuat pemain naturalisasi bisa bermain di musim 2021.

Sontak keputusan tersebut membuat para pemain naturalisasi harus bersabar untuk tampil di IBL. Apalagi keputusan tersebut diambil sesuai kesepakatan klub.

Baca Juga:

Bukan Batal, Aturan Pemain Naturalisasi Hanya Ditunda ke IBL 2022

Pemain Naturalisasi Batal Tampil di IBL 2021

Meski demikian, Lester menilai keputusan IBL sudah tepat. Menurutnya semua pihak tinggal bersabar untuk menyaksikan kompetisi yang lebih baik.

"Menurut saya, IBL sudah membuat langkah maju untuk membuat kompetisi yang lebih baik dan semua tim berpeluang juara. IBL tahu apa yang mereka lakukan dan kami harus bersabar," ujar Lester kepada BolaSkor.com.

"Ya, penundaan pemain naturalisasi ke 2022 adalah hal terbaik. Hal itu membuat pemain naturalisasi bisa lebih bugar dan kembali 100 persen. Dengan demikian, kompetisi akan berjalan lebih seru."

"Saya senang IBL mengambil langkah membuat liga lebih kompetitif. Selanjutnya tinggal membuat lantai dari kayu agar lebih aman. Banyak potensi di Indonesia dan negara ini akan berkembang," lanjutnya.

Breaking News Lester Prosper IBL Naturalisasi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan