Hujan Badai dan Petir Ancam Laga Brunei Vs Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023
Hujan Badai dan Petir Ancam Laga Brunei Vs Timnas Indonesia
Latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Nasional Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10) malam WIB.

Laga ini terancam adanya hujan badai dan petir. Dikutip dari AccuWather.com, daerah Bandar Seri Begawan diprediksi akan hujan badai dan petir pada pukul 20.00 WIB. Udara mencapai 25 derajat celcius.

Prediksi ini kian diperkuat karena Timnas Indonesia tak bisa menggelar official training di Stadion Nasional Bandar Seri Begawan, Senin (16/10) malam WIB. Saat itu, hujan lebat beserta petir menyelimutin Stadion Nasional Bandar Seri Begawan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia Malam Ini

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tantang Brunei Beri Perlawanan Lebih

Akhirnya, Timnas Indonesia terpaksa latihan ringan di indoor. Skuad Garuda tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, Indonesia unggul agregat 6-0 atas Brunei Darussalam.

Sebelumnya, Timnas Indonesia menang telak 6-0 pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 12 Oktober kemarin. Bisa dipastikan Indonesia sudah melangkah ke babak putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Butuh keajaiban untuk Brunei Darussalam menggagalkan langkah Indonesia.

Nantinya, sang pemenangan teragabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Pertandingan akan dimulai pada November 2023 mendatang.

Timnas Indonesia Brunei darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan