Hugo Gomes Sembuh, Madura United Makin Optimistis Bungkam Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 September 2023
Hugo Gomes Sembuh, Madura United Makin Optimistis Bungkam Persita
Hugo Gomes. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United membidik kemenangan lainnya saat melawat ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Jumat (1/9) sore WIB. Tambahan angka penuh dibutuhkan untuk memantapkan posisi di puncak klasemen.

Laskar Sape Kerrap menguasai singgasana klasemen dengan catatan 20 poin dari 10 pertandingan perdana musim ini. Tetapi, mereka hanya unggul satu poin dari Borneo FC Samarinda yang tak terkalahkan selama bulan Agustus.

Kabar baiknya, Hugo Gomes atau Jaja sudah siap ditampilkan di laga nanti setelah menghabiskan waktu di meja perawatan selama beberapa pekan. Kehadiran pria bernama lengkap Hugo Gomes dos Santos Silva itu jadi tambahan kekuatan kreativitas di lapangan tengah.

Baca Juga:

Satu Poin Bermakna Bhayangkara FC dari Kandang Madura United

Imbang Lawan Bhayangkara FC, Madura United Begitu Berasa Kehilangan Hugo Gomes

"Persiapan sudah sesuai dengan rencana selama satu pekan ini. Apa saja yang akan dilakukan dalam laga nanti, saya nilai semua akan berjalan bagus di laga nanti. Jaja juga sudah siap untuk laga ini, dia sudah oke untuk bertanding," ungkap pelatih Madura United, Mauricio Souza.

Selain itu, pelatih asal Brasil itu menekankan anak timnya untuk lekas mencetak gol di awal laga. Ia tak mau kejadian saat bermain imbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC di pekan lalu, terulang di laga ini.

"Kami tidak akan ganti skema main tim, fokus pada permainan agresif untuk bongkar pertahanan kuat. Kami punya peluang yang sama sejak awal laga. Seperti itu kami di latihan dan saat bermain nanti," jelasnya.

Soal posisi di papan klasemen, Souza tak mau anak asuhnya terlena. Berada di puncak klasemen bukan jaminan timnya bakal selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kami harus berpikir bahwa posisi kami tidak ada di puncak klasemen. Kami harus tepikan dulu posisi itu. Karena tidak ada yang percaya tim bisa sampai ke situ. Kami akan terus kejar tiga poin di setiap laga, itu misi kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Mauricio Souza Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan