Hendro Siswanto Sudah Menunggu Pertemuan Lawan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Juli 2022
Hendro Siswanto Sudah Menunggu Pertemuan Lawan Arema FC
Hendro Siswanto. (Media Borneo FC Samarinda)

BolaSkor.com - Hendro Siswanto begitu antusias jelang pertemuan Borneo FC Samarinda melawan Arema FC. Kedua tim akan berhadapan pada leg pertama babak final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (14/7).

Hendro lantas menjelaskan alasan mengapa begitu antusias. Faktor terkuat, Arema FC adalah klub yang pernah ia bela selama 9 musim sejak 2016 hingga 2021 lalu.

"Apalagi, Final Piala Presiden ini menjadi pertandingan pertama saya melawan Arema, sejak meninggalkan klub ini," beber Hendro Siswanto dalam sesi jumpa pers Rabu (13/7).

Baca Juga:

Tanpa Evan Dimas, Arema FC Tetap Main Menyerang Lawan Borneo FC

Lolos ke Final Bukti Keseriusan Arema FC di Piala Presiden 2022

Pada Liga 1 2021/2022 lalu, Hendro memang belum mendapatkan kesempatan bermain membela Borneo FC melawan Arema FC, sejak memutuskan pindah dari Malang.

Cedera membuatnya absen ketika Borneo FC imbang 2-2 pada putaran kedua Liga 1 di Denpasar, Bali (20/3). Sedangkan saat putaran pertama, ia berada di bangku cadangan ketika Borneo kalah 1-2 di Magelang (10/12) tahun 2021 lalu.

"Jadi, kesempatan ini menjadi yang pertama. Saya sudah menunggu pertandingan melawan Arema," tandas gelandang 32 tahun tersebut.

Ia bahkan sudah siap secara mental atas pertemuan pertama dengan eks klubnya itu. Karena Hendro tahu, Aremania dikenal sebagai suporter militan setiap kali mendukung Tim Singo Edan bertanding.

"Kalau sebagai pemain yang senior-senior, hal-hal seperti itu (teror suporter) sudah biasa," pungkas pemain kelahiran Tuban, Jawa Timur itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Hendro siswanto Arema FC Borneo FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan