Lolos ke Final Bukti Keseriusan Arema FC di Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Juli 2022
Lolos ke Final Bukti Keseriusan Arema FC di Piala Presiden 2022
Selebrasi gol pemain Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menjalani hari yang sempurna dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Arema FC memetik kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7).

Arema FC membuka kemenangan melalui gol Rizky Dwi Febrianto pada menit 30 dan dilengkapi Muhammad Rafli menit 75. PSIS hanya membalas melalui sontekan Jonathan Cantillana pada menit 87.

Tak cuma menang, Tim Singo Edan juga mencapai targetnya untuk lolos ke babak final turnamen. Arema FC memastikan tiket ke final berkat keunggulan agregat 4-1 gol atas Tim Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Menang Agregat 6-0 atas PSS, Borneo FC Tantang Arema FC di Final

Kalahkan PSIS Lagi, Arema FC Melaju ke Final

"Hasil yang memuaskan. Kami ingin menang dan tercapai. Kami lolos ke final sesuai target dan bermain cukup bagus," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi jumpa pers.

Lolos ke babak final menjadi penegasan atas komitmen Arema FC terhadap turnamen pramusim kompetisi. Meski demikian, trofi juara di Piala Presiden tetap lah sangat bergengsi sebelum memulai Liga 1.

"Komitmen kami selalu sama, tetap serius, tidak ada yang berbeda di turnamen pramusim. Bahwa selama pramusim, tim ini akan terus berproses menjadi lebih baik lagi," tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Tak lupa, Eduardo juga menyinggung Aremania. Militansi suporter setia Arema FC itu berperan penting dalam kesuksesan tim sejauh ini.

"Terima kasih atas dukungan dari suporter. Hasil ini sesuai keinginan semua orang dan semoga membahagikan," tuntas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan