Hasil Rekap Grup B dan C Liga 2: Persis Ditahan PSG

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 04 November 2021
Hasil Rekap Grup B dan C Liga 2: Persis Ditahan PSG
Pemain Persis Solo, Sandi Sute, berusaha merebut bola dari dua penggawa PSG Pati (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persis Solo harus puas bermain imbang 1-1 dengan PSG Pati dalam lanjutan Liga 2 2021 Grup C yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11). PSG Pati unggul terlebih dulu lewat M Fayrushi (64'), sebelum akhirnya Persis menyamakan kedudukan melalui penalti Rifaldi Bawuo (77').

Sebelumnya masih dari Grup C, PSIM Yogyakarta juga bermain imbang 1-1 dengan PSCS Cilacap di Stadion Manahan, Solo, Selasa (2/11). PSCS memimpin terlebih dulu lewat Beny Ashar (23'). Namun di babak kedua, PSIM mampu mencetak gol balasan via Ilhamul Irhaz (52').

Satu-satunya tim di Grup C yang meraih kemenangan pada pekan ini adalah Persijap Jepara yang menumbangkan Hizbul Wathan 2-0 di Stadion Manahan, Selasa (2/11). Dua gol kemenangan Persijap di laga ini berasal dari Eka Angger Iswanto (22') dan Ricky Ariansyah (70').

Dengan hasil ini, Persis Solo masih memuncaki klasemen Grup C dengan 12 poin. Sementara dari peringkat kedua sampai keenam masing-masing ditempati oleh PSCS (11), Persijap (8), PSIM (7), PSG Pati (5), dan Hizbul Wathan (2).

Dari Grup B yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (1/11), Perserang Serang menang tipis 2-1 atas PSKC Cimahi.

Baca Juga:

Soal Rans Ambil Saham Persija, Raffi Ahmad Tidak Membantah

Dugaan Match Fixing, 6 Pemain Termasuk 5 Eks Perserang Dihukum 1-5 Tahun

Kemenangan Perserang dalam laga ini ditentukan oleh gol Henry Rivaldi (43') dan Muhamad Ajid Saputra (76'). Sementara PSKC hanya sanggup membalas satu gol via Afdal Yusra di menit ke-32.

Sementara di pertandingan lainnya dari Grup B, Senin (1/11), Persekat Tegal berbagi skor 1-1 dengan Badak Lampung. Persekat unggul terlebih dulu melalui Bagus Suwardi pada menit 35. Sebelum disamakan oleh Badak Lampung lewat aksi Sandrian di menit 42.

Dari dua hasil pertandingan tersebut, posisi klasemen Grup B tidak ada perubahan. Dewa United yang meraih kemenangan tipis 1-0 atas RANS Cilegon tetap memuncaki klasemen dengan 18 poin. Lalu disusul oleh RANS Cilegon di posisi kedua dengan 10 poin.

Persekat menempel di tempat ketiga juga dengan 10 poin. Adapun posisi empat-enam masing-masing ditempati oleh Perserang Serang (7), Badak Lampung (4), dan PSKC (3)


Hasil Pertandingan Grup B dan C Liga 2 2021:

Grup B:

Badak Lampung 1-1 Persekat Tegal

PSKC Cimahi 1-2 Perserang Serang

Grup C:

PSIM Yogyakarta 1-1 PSCS Cilacap

Hizbul Wathan 0-2 Persijap Jepara

PSG Pati 1-1 Persis Solo

Badak Lampung FC Pskc cimahi Perserang Serang Psim yogyakarta Persekat tegal PS Hizbul Wathan Persijap jepara PSCS Cilacap Persis Solo PSG Pati Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan