Hasil Piala AFC 2023/2024: Bali United Ditahan Imbang Terengganu FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 04 Oktober 2023
Hasil Piala AFC 2023/2024: Bali United Ditahan Imbang Terengganu FC
Aksi Ilija Spasojevic menghadapi Terengganu FC. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United bermain imbang 1-1 melawan Terengganu FC, pada laga kedua Grup G Piala AFC 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (4/10) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Bali United percaya diri melawan sang tamu. Serdadu Tridatu mengambil inisiatif jalannya laga, penguasaan bola ada di Ilija Spasojevic dkk.

Sayang, tak ada peluang berarti untuk Bali United. Terengganu pun juga tak mampu membahayakan pertahanan sang lawan. Skor imbang 0-0 menutup jalannya laga babak pertama.

Baca Juga:

Wasit Persija Vs Bali United Dihukum oleh PSSI

Ungkapan Oliver Bias Usai Cetak Gol Pertama untuk Persija di Liga 1

Di babak kedua, Bali United masih memegang kendali permainan. Serdadu Tridatu akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-54. Aktornya adalah Privat Mbarga.

Bola sundulan Jajang Mulyana diteruskan Privat Mbarga dengan sontekan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Enam menit waktu normal ingin berakhir, Bali United mendapat malapetaka. Terengganu mencuri gol melalui sontekan Syahmi Zamri, usai memanfaatkan tandukan Hakim Hassan.

Kemenangan Bali United buyar. Skor imbang 1-1 menutup jalannya pertandingan.

Hasil ini menempatkan Bali United di puncak klasemen dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Sebelumnya, Bali United menang 5-2 atas wakil Filipina, Stallion Laguna.

Terengganu menyusul di posisi kedua dengan poin sama, namun kalah selsiih gol. Diikuti Central Coast (3 poin) dan Stallion Laguna (0 poin)

Bali United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan